Sukses

Tarot Minggu Ini: Kurangi Bicara yang Tidak Perlu, Bekerjalah dengan Bahagia

Simak prediksi Tarot Minggu Ini periode 8 - 14 Maret 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Minggu Ini periode 8 - 14 Maret 2020 selengkapnya

Nine of Pentacles

Kartu tarot Nine of Pentacles digambarkan dengan sosok wanita dewasa dengan segala pesona dan kenyamanannya. Dia berdiri di taman, diantara 8 bunga koin yang melambangkan kelimpahan rejeki atau materi. Semoga dalam minggu ini kita dilimpahi kenyamanan, kebahagiaan, dan rejeki yang cukup.

Bisnis dan Keuangan

Meskipun masih terasa sulit, keuangan pelan-pelan menuju stabil. Nikmati saja bersama segala kebaikan semesta. Dengan bersyukur, banyak hal baik akan datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pekerjaan dan Kesehataan

Pekerjaan

Menerima dan menikmati akan jadi kata kuncimu dalam bekerja selama minggu ini. Tidak perlu banyak mengeluh, hanya akan memperberat beban pikiranmu. Kurangi bicara yang tidak perlu, bekerjalah dengan bahagia!

Kesehatan

Flu masih jadi hantu di siang hari. Tidak perlu terlalu cemas. Perkuat daya tahan tubuhmu. Diare dan sakit perut juga masih mengganggu. Cuaca masih belum bisa ditebak, jagalah kebersihan tangan dan makanan.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini