Sukses

Virus Corona Masuk Indonesia, Perhatikan Cara Bersikap

Dr. Daeng M Faqih, SH, MH, Ketua Umum ikatan Dokter Indonesia akan membahas jika virus corona masuk ke Indonesia kita mesti apa? Simak selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - Penyebaran virus corona sudah semakin luas, ditunjukkan dengan munculnya kasus positif di Indonesia. Presiden Jokowi mengonfirmasi ada dua kasus positif terjangkit virus corona di Indonesia. Diketahui keduanya adalah keluarga yang terdiri dari seorang ibu dan putrinya.

Melihat kondisi tersebut, ada baiknya kita pun perlu selalu waspada dan tahu bagaimana cara penanganan virus corona tersebut.

Kali ini, Klikdokter bersama bersama Dr. Daeng M Faqih, SH, MH, Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia dan Prof. Dr. dr. Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH., MMB, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, akan membahas bagaimana bersikap terhadap virus corona yang sudah masuk ke Indonesia.

Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di channel Klikdokter.com hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.