Sukses

Tarot Cinta: Jangan Berburuk Sangka, Dia Tak Membencimu

Simak prediksi Tarot Cinta periode 29 Februari - 6 Maret 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 29 Februari - 6 Maret 2020 selengkapnya

The Wheel of The Year

Kartu tarot The Wheel of The Year digambarkan dengan roda semesta yang berputar dengan empat elemen di tiap sudutnya. Kartu ini menggambarkan siklus kehidupan yang tidak pernah lepas dari elemen-elemen yang ada di alam: air, tanah, api, dan udara. Semua harus dalam posisi seimbang.

Jomblo

Cari atau buatlah aktivitas di waktu luangmu. Jangan biarkan pikiran-pikiran buruk menghantuimu. Hiduplah dengan hal yang positif.

PDKT

Jangan berburuk sangka. Dia tidak membencimu. Hanya butuh waktu untuk bisa memahamimu. Ambillah satu langkah mundur untuk lebih yakin lagi dalam melangkah ke depan. Tidak perlu memaksakan diri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Kata sepakat sangat diperlukan untuk permasalahan yang saat ini terjadi. Buang jauh egomu. Bicarakan dengan pasangan dari hati ke hati tanpa paksaan.

Menikah

Roda berputar dalam keseimbangannya. Demikian juga hidup perkawinan. Harus seimbang untuk bisa berjalan harmonis. Berikan waktu yang berkualitas untuk anak-anak dan suami/istri. Bicarakan kesulitan keuangan yang terjadi. Temukan solusi bersama anggota keluarga yang lain.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

King of Pentacles

Seorang raja dengan satu koin besar di pangkuannya. Jagalah sesuatu yang sudah menjadi milikmu. Jaga juga pasanganmu. Dialah yang terbaik untukmu.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.