3 Hal Terbaik untuk Dilakukan saat Promil

Oleh stella maris pada 21 Feb 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 21 Feb 2020, 15:38 WIB
Harapan

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran buah hati dalam rumah tangga, pasti membawa kebahagiaan tersendiri. Bagi pasangan yang sudah menikah tahunan namun belum dikaruniai anak, umumnya saling berusaha dengan mengikuti program hamil alias promil. 

Nah ada beberapa hal bisa dilakukan agar promil Anda berhasil. Paling utama adalah periksa kesuburan Anda dan pasangan ke dokter. 

Upaya ini dilakukan untuk mengetahui kondisi hormon dan organ lain yang berkaitan dengan kesuburan. Lalu apalagi? Yuk simak penjelasan berikut ini: 

2 dari 5 halaman

1. Masa Subur

Banyak pasutri yang memperdebatkan tentang waktu terbaik untuk berhubungan intim. Untuk mengetahui masa subur, pastikan Anda mempelajarinya dari waktu periode haid. Masa subur atau masa ovulasi berlangsung dua hingga empat hari setelah siklus haid. 

3 dari 5 halaman

2. Konsumsi Asam Folat

Selama promil, konsumsi asam folat nyatanya penting lho. Bukan sekadar meningkatkan kesuburan, asam folat dikonsumsi bagi perempuan yang ingin hamil untuk membantu pembentukan tulang dan saraf janin yang terjadi di minggu awal kehamilan.

4 dari 5 halaman

3. Ikut Program Sehat

Setelah menjaga pola makan sehat, ada baiknya diimbangi dengan menjaga kebugaran tubuh. Oleh karena itu, carilah tempat olahraga yang nyaman. Tapi selain olahraga, Anda juga dapat mengikuti program sehat dari Realfood. 

Namanya Program Sehat Wonder Mom yang diciptakan khusus untuk program hamil, ibu hamil, menyusui, dan dilakukan selama 12 hari serta disupervisi langsung oleh ahli gizi dan pakar nutrisi berpengalaman. 

Di Program Wonder Mom ini Anda akan diberikan Realfood Bird's Nest Concentrate yang fully concentrated. Ya, fully concentrated karena ada kandungan sarang waletnya lebih banyak serta memiliki asam folat tinggi yang penting dalam pembentukan DNA. 

Realfood
Realfood diproduksi secara modern dan higienis, dengan standar internasional ISO 22000.
5 dari 5 halaman

Manfaat Terbaik untuk Tubuh

Selain Program 12 Hari Wonder Mom, ada lima program sehat lainnya dari Realfood. Adalah Stay Fit, Forever Young, Forever Young+, Royal Wellness dan Pure Wellness.  

Semua program sehat itu menggunakan sarang walet yang terbukti baik untuk tubuh. Setiap program sehat, memiliki manfaat sarang walet yang berbeda.

Nah waktu terbaik mengonsumsi Realfood adalah setelah bangun tidur atau sebelum tidur. Dengan kata lain, semua program sehat dari Realfood, dilakukan atau dikonsumsi rutin saat perut kosong. Tujuannya agar penyerapan zat aktif dari program Realfood dapat maksimal. 

Untuk diketahui, saat ini Realfood diproduksi secara modern dan higienis, dengan standar internasional ISO 22000 yang menggunakan bahan baku. Salah satunya sarang burung walet dan diformulasikan secara khusus dalam bentuk program sehat 12 hari dan sudah tersertifikasi HALAL

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓