Unik, Merk Ayam Goreng Gandeng Brand Alas Kaki Ciptakan Clog Beraroma Sedap

Oleh Dyah Puspita Wisnuwardani pada 18 Feb 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 18 Feb 2020, 07:00 WIB
Crocs x KFC
Perbesar
Kolaborasi Crocs x KFC yang diwujudkan tahun ini berupa sepasang alas kaki dengan aroma khas ayam goreng. (Foto: Tangkapan layar Youtube/KFC)

Liputan6.com, Jakarta Bisa jadi ini adalah tren paling unik di 2020, kolaborasi antara ayam goreng dan produsen sepatu/sandal. Terbayang seperti apa wujud kolaborasi itu?

Kolaborasi Crocs x KFC yang diwujudkan tahun ini berupa sepasang alas kaki dengan aroma khas ayam goreng. Produk kolaborasi itu diproduksi terbatas dan diberi nama Kentucky Fried Chicken X Crocs Clogs.

Untuk mendapatkan sepasang sepatu Crocs limited edition itu, kamu harus merogoh kocek sebesar 60 dollar US atau sekitar Rp840.000, melansir laman CNALifestyle, Senin (17/2/2020).

Disebut, akan ada dua edisi Crocs yang dihasilkan oleh kolaborasi ini. Pertama, edisi Bucket Clog yang sudah dipamerkan hari sebelum New York Fashion Week. Alas kaki tak biasa ini dikenakan oleh seniman Me Love Me a Lot (MLMA) dan digambarkan sebagai platform versi avant-garde yang menjulang.

Sementara, versi 'resep original'-nya berupa clog klasik yang akan dirilis segera. Versi original ini akan dilengkapi hiasan serupa drumsticks yang bisa dilepaskan. Dan tentunya juga beraroma fried chicken.

Hmmm... kira-kira penampilanmu akan stylish atau malah menggugah selera makan ya?

 

2 dari 2 halaman

Saksikan juga video berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓