Sukses

Ini Kata Dokter Spesialis Paru Soal Corona Virus, Indonesia Tetap Harus Waspada!

Meski belum ada penderita corona di Indonesia, bukan berarti kemudian kita harus tenang dan tidak waspada.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Kesehatan Nasional China melaporkan jumlah kematian karena virus corona telah menembus angka 1.000 orang lebih. Hingga Selasa (11/2/2020) dini hari, total jumlah kematian pasien virus corona mencapai 1.016 orang setelah 108 orang meninggal dunia pada Senin 10 Februari.

Di Indonesia sendiri lewat Kemenkes RI, pemerintah melakukan kewaspadaan dengan beberapa strategi untuk mencegah virus ini masuk ke negara kita.

Walaupun virus corona mewabah di banyak negara saat ini memang belum ditemukan kasus positifnya di Indonesia. Meski begitu, rasanya perlu untuk mengetahui serta mewaspadai gejala virus corona sebagai langkah pencegahan.

Bersama dr. Samuel, Sp.P, FPCP mari kenali lebih dalam parasit yang menghebohkan dunia ini untuk lebih waspada sebelum terlambat lewat. Saksikan selengkapnya di channel Klikdokter.com hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.