Sukses

Rayakan Valentine Sendirian di Restoran Ini, Pulang-Pulang Dapat Jodoh

Restoran di London membuat konsep self-love bagi orang-orang yang merayakaan hari valentine sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan hari Valentine biasanya dirancang untuk pasangan. Namun, sebuah restoran di London membuat konsep self-love dan self-partnered bagi orang-orang yang merayakaan hari valentine sendiri.

Tastecard, sebuah layanan kartu diskon khusus restoran di Inggris dan Irlandia berusaha mengatasi kekhawatiran ini dengan membuat konsep dengan makan di depan cermin pada setiap meja, dengan beberapa kutipan motivasi.

Saat makan malam berlangsung, restoran yang berada di Great Eastern London ini akan diiringi oleh lagu-lagu yang dapat meningkatkan suasana hati, makanan yang membuat bahagia dari Absurd Bird, dan cermin dengan kutipan motivasi, yang dapat membuat para tamu memiliki waktu me time terbaik.

Dilansir dari laman Metro, setelah sampai pada hidangan terakhir, cermin akan diangkat, dan Anda dapat melihat siapa yang sebenarnya makan di hadapan Anda. Jadi, acara ini dapat dikatakan semacam kencan buta (blind date).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disumbangkan

Absurd Bird menyajikan chicken and vegan tender, buffalo wings, crispy fried chicken dan vegan burger, serta peanut butter cheesecake with toffee sauce pada menu makanannya.

Konsep restoran ini akan diadakan pada 13 dan 14 Februari 2020 dari pukul tujuh sampai sembilan malam, dengan harga 20 poundsterling per tiket, atau sekitar 357 ribu, yang bisa dipesan melalui Eventbrite (situs web tiketing di Amerika Serikat).

Semua uang yang terkumpul akan disumbangkan ke badan amal tastecard, Mary's Meal (organisasi internasional yang menyediakan makanan untuk anak sekolah di seluruh dunia).

Matt Turner, pendiri tastecard, mengatakan, "Ini adalah pop up yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan, yang membawa pesan penting. Orang-orang perlu mengingat pentingnya mencintai diri sendiri.".

 

Penulis: Lorenza Ferary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.