Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

7 Posisi Bercinta di Bawah Shower yang Bikin Ketagihan

Sebelum Anda masuk ke kamar mandi, perhatikan posisi seks berikut menurut para ahli

Liputan6.com, Jakarta Mandi bersama pasangan sambil bercinta bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda berani melakukan hal baru yang menantang. Tapi, pastikan Anda sudah membicarakan hal ini dengan pasangan Anda.

Sebelum Anda masuk ke kamar mandi, perhatikan posisi seks berikut menurut para ahli agar tidak membahayakan kalian berdua, dilansir dari Womansday.

1. Seks duduk

Jess O'Reilly, PhD, ahli seks dan hubungan di Toronto, menyarankan posisi bercinta sambil duduk di bawah pancuran atau bak mandi. Posisi istri duduk di atas pangkuan suami dan saling berhadapan. Posisi atas yang mengambil kontrol kecepatan, kedalaman dan ritmenya.

2. Tall X

O’Reilly menyarankan posisi istri menghadap dinding kamar mandi dan membuka lengan serta kakinya hingga membentuk 'X'. Sedangkan posisi suami masuk dari belakang. Hanya pastikan Anda tidak terpeleset karena kehilangan kekuatan genggaman kaki, atau gunakan keset untuk mencegah Anda dari terpeleset.

3. Standing Doggy

Sunny Rodgers, ahli seks klinis dan tenaga pendidik seks tersertifikasi merekomendasikan posisi suami yang memegang dari belakang panggul istri yang merunduk dan berpegangan pada tempat duduk. Posisi ini menambah stimulasi menakjubkan bagi Anda dan pasangan, ujarnya. Lalu ia menambahkan bahwa suami dapat menstimulasi payudara atau klitoris istrinya di posisi ini.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Oral Shower Sex

Metode oral seks dengan lubrikasi alami dari mulut. Posisi suami duduk di pinggir bak atau kloset, dan istri berlutut di hadapannya, ujar O'Reilly.

5. Angkat Kaki

Posisi suami menahan salah satu kaki istri untuk memudahkan penetrasi, ujar Rodger. Artinya hanya ada tiga kaki di atas lantai, tapi posisi ini mebuat pasangan saling berhadapan dan saling memuji atas kenikmatan yang diberikan. Suami dapat bersender di dinding sebagai penopang tubuh.

6. Inside-Out

Posisi suami berdiri di bawah pancuran atau di bak mandi dan istri berdiri menghadap suami dengan salah satu kaki ditopang di pinggir bak. Posisi ini memudahkan Anda melakukan oral seks sebelum mandi bersama.

7. Coba segalanya

Rodger mengatakan, pikirkanlah, cobalah, dan lakukanlah posisi terbaru hasil kreativitas Anda dan pasangan. Bercinta di bawah pancuran air membuatnya lebih menyenangkan dan mudah membersihkan kekacauan Anda, ujarnya. Suara pancuran juga dapat meredam suara yang kalian hasilkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.