Sukses

Cara Melatih Daya Ingat Dengan Mudah

Discover Jakarta TV bersama Coach Yovan P. Putra akan memberikan informasi seputar memori otak dan tentunya akan membagikan tips cara mudah menghafal

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki daya ingat yang cukup kuat dan pikiran yang sehat tentunya menjadi keinginan bagi setiap orang. Selain dengan mengonsumsi berbagai makanan sehat yang mengandung nutrisi untuk meningkatkan kesehatan otak, ada hal-hal kecil yang dapat dilakukan setiap hari untuk membuat pikiran dan memori semakin tajam.

Kemampuan otak dapat menurun apabila kamu jarang menggunakan otak untuk berpikir. Semakin bertambah usia, kadang daya ingat jadi makin menurun. Belum lagi dengan tingkat stres yang semakin tinggi karena tuntutan pekerjaan dan hal lainnya.

Pada kesempatan kali ini Discover Jakarta TV bersama Coach Yovan P. Putra akan memberikan informasi seputar memori otak dan membagikan cara mudah menghafal. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di channel Discover Jakarta TV hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.