Sukses

Membahas Tubuh Dambaan yang Ideal

Sarah Sechan pada episode ini akan mencari tahu tentang makna body goals itu sendiri bersama, Eva Celia, Indy Barends dan Reza Chandika

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial membicarakan tentang body goals. Bahkan beberapa orang rela menghabiskan banyak uang setiap bulannya untuk membayar biaya keanggotaan di pusat kebugaran.

Selain itu salah satu cara untuk mendapatkan body goals dengan cara mengkonsumsi makanan sehat. Narasi kali ini bersama Sarah Sechan akan mencari tahu tentang makna body goals itu sendiri.

Dari usaha bakar kalori, pola makan sehat sampai bertemu dengan Eva Celia, Reza Chandhika dan Indy Barends untuk mendapatkan pandangan body goals dari mereka.

Penasaran seperti apa keseruan Sarah Sechan mengulik bintang tamu kali ini? Saksikan selengkapnya di channel Narasi hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.