Sukses

Tarot Cinta: Selami Hatinya

Simak prediksi Tarot Cinta periode 1 - 7 Februari 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 1 - 7 Februari 2020 selengkapnya

Eight of Pentacles

Kartu tarot Eight of Pentacles digambarkan dengan seorang laki-laki muda yang sedang memahat koin. Ada 6 koin digantung di dinding, sudah selesai dikerjakan. Ada 1 yang masih dalam proses pengerjaan, dan 1 lagi tergeletak di dekat bangku tempat duduknya. Kartu ini berarti adanya ketekunan dalam merintis cita-cita atau tujuan hidupnya. Fokus mengerjakan hingga selesai.

Jomblo

Fokuslah pada yang kamu kerjakan saat ini. Jika belum ada pasangan yang benar-benar cocok, nikmati saja. Tidak perlu memaksakan diri hanya demi status.

PDKT

Ketekunan akan membuahkan hasil positif. Selami hatinya. Pahami kemauannya. Kesabaranmu dalam proses pendekatan akan berbuah manis.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Jalani prosesnya dengan serius. Masalah datang dan pergi adalah hal yang wajar dalam sebuah relasi. Meninggalkan bukanlah solusi yang bijak.

Menikah

Keuangan belum terlalu bagus untuk berlibur. Bersabarlah dan setialah menabung!

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Justice

Apa yang ditabur akan kamu tuai. Taburkan cinta dan kebaikanmu terhadap pasangan dan orang-orang yang ada di sekitarmu. Kebaikan dan cinta akan kembali kepadamu. Semesta memahami yang terbaik untukmu.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.