Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bahaya di Balik Tren Masturbasi Pakai Kulit Pisang

Sejumlah pria menggunakan kulit pisang untuk aktivitas seksual solo alias masturbasi.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pria menggunakan kulit pisang untuk aktivitas seksual solo alias masturbasi. Namun, dokter meminta para pria menghentikannya.

Masturbasi dengan kulit pisang menjadi tren setelah muncul serangkaian posting di Reddit. Para pria yang sudah mempraktikkannya mengklaim lendir dari kulit pisang mengandung pelumas yang hebat dan menghasilkan perasaan yang sama dengan menerima seks oral.

Namun, petugas medis memperingatkan tren aneh ini karena dikhawatirkan bisa menyebabkan ruam dan luka yang menyakitkan.

Diana Gill, dokter daring dan layanan resep Doctor-4-U, mengatakan pria bisa mengembangkan ruam dan luka pada penis yang bisa terasa menyakitkan dan bisa mengakibatkan infeksi. Selain itu, tren masturbasi ibu bisa berbahaya bagi pria yang alergi.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspada Alergi

Gill bilang, seseorang dengan alergi pisang lebih mungkin mengalami alergi terhadap zat lain seperti lateks atau buah-buahan dan sayuran lainnya.

"Jadi, jika Anda alergi terhadap kondom lateks, Anda mungkin juga alergi terhadap kulit pisang," ujar Gill seperti dikutip The Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.