Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Alat Kelamin Tersangkut di Pipa Logam, Pria Enggan ke Dokter karena Malu

Pria di Thailand menghabiskan waktu lima hari dengan kondisi alat kelaminnya tersangkut di pipa usai masturbasi

Liputan6.com, Jakarta Seorang pemuda di Thailand menghabiskan waktunya selama seminggu dengan kondisi alat kelaminnya tersangkut di sebuah pipa logam. Dia terlalu malu untuk mendatangi rumah sakit.

Pria 21 tahun ini dilaporkan menggunakan pipa besi tersebut sebagai mainan seks buatan sendiri. Karena terlalu lama, alat kelaminnya pun membengkak.

Pasien yang tak disebutkan namanya ini akhirnya memaksakan diri untuk pergi ke sebuah rumah sakit di Bangkok pada 12 Januari lalu.

"Ketika saya pertama kali melihat alat kelaminnya, itu sudah membengkak," kata paramedis Akachai Buapathum seperti dikutip dari Unilad pada Senin (20/1/2020).

Kepada petugas medis, pria ini mengatakan dirinya sudah dua kali bermasturbasi dengan alat industri tersebut sebanyak dua kali. Namun kali ini, dia tersangkut.

"Pria ini bereksperimen dengan menambahkan kaus kaki hitam ke mainan seksnya, tapi ini jadi alasan dia tersangkut," kata Buapathum.

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terancam Kehilangan Penis

Dikutip dari Daily Star, pria ini juga sudah mencoba berbagai pelumas untuk mengeluarkan penisnya dari benda itu. Namun gagal. Dia pun harus menahan rasa sakit dan malu selama lima hari di rumahnya.

Buapathum mengatakan mereka harus menggunakan 25 pisau untuk melepaskan penis pria ini dan menghabiskan lebih dari tiga jam untuk operasi.

Dokter Sitra Likisakul mengatakan pria ini terancam kehilangan penisnya karena kulitnya membusuk parah hingga jaringannya di dalamnya terlihat. Dia mengatakan, tersangkut tiga jam saja sangat berbahaya apalagi lima hari.

"Penis tersangkut karena ketika ereksi di baut, rongga penuh dengan darah. Namun setelah itu, darah tidak bisa kembali dan menetap di kelenjar bagian atas penis," kata dokter.

Likisakul menjelaskan, organ tersebut lalu mulai membusuk. "Tersangkut seperti ini hanya selama tiga jam bisa menyebabkan seseorang kehilangan penisnya, tetapi pria ini tersangkut selama lima hari. Saya terkejut dia selamat," ujarnya.

Tidak diungkap bagaimana nasib pria ini selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.