Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Laku, Gwyneth Paltrow Rilis Lilin Beraroma Vagina

Lagi-lagi Gwyneth Paltrow jadi sorotan terkait produk lilin yang disebut beraroma vagina.

Liputan6.com, Jakarta Sesuatu yang disampaikan atau dilakukan Gwyneth Paltrow kerap jadi perbincangan banyak pihak. Kali ini, mantan istri vokalis Coldplay Chris Martin menjual lilin dengan nama yang tidak biasa, This Smells Like My Vagina.

"Dengan aroma yang begitu menggoda, seksi, dan indah tak terduga, lilin ini terbuat dari geranium, jerk, dan mawar Damask, dan biji ambrette (sejenis biji dari tumbuhan kapas)," seperti tertulis di deskripsi produk di laman Goop milik Gwyneth Paltrow.

Perpaduan bahan tersebut membuat orang yang mencium aroma lilin jadi penuh daya fantasi, bergairah dan menghangatkan. Lilin seberat 300 gram itu dijual seharga USD 75 atau setara dengan Rp1.014.375 (Rp13.525/USD per 15 Januari 2019).

Seperti dilansir People, produk ini telah uji pasar dalam acara In Goop Health. Siapa sangka, dalam acara produk tersebut habis dalam hitungan jam.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya, Gwyneth Promosikan Terapi Vagina Uap

Di 2016, peraih Oscar ini juga kembali 'mengekspos' soal vagina. Kali ini tentang terapi vagina uap.

"Anda tinggal duduk dalam sebuah alat khusus. Kombinasi dari sinar inframerah dan uap akan membersihkan uterus (rahim) Anda. Ini bukan sekadar uap saja tetapi juga pelepasan energi, yang menyeimbangkan hormon kewanitaan," kata Gwyneth.

Namun, promosi dari Gwyneth itu dibantah oleh dokter kebidanan dan kandungan Jen Gunter. Terapi uap malah tidak cocok untuk merawat vagina.

"Apalagi uap herbal, tidak lebih baik dan malah memperburuk keadaan," ucap Gunter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.