Sukses

Adele Langsing, Personal Trainer: 90 Persen karena Diet

Seorang instruktur olahraga mengatakan bahwa penurunan berat badan yang dilakukan Adele 90 persen karena diet khusus

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Adele mendapatkan sorotan di awal tahun. Hal tersebut usai foto-fotonya bersama beberapa selebritas lain tersebar di dunia maya.

Dalam beberapa foto di sebuah acara liburan, Adele terlihat lebih langsing. Pelantun "Someone Like You" itu dikabarkan turun berat badan hingga sekitar 50 pon atau 22,6 kilogram pada 2019.

Wanita 31 tahun ini belum mengungkapkan ke publik apa yang ia lakukan untuk menurunkan berat badannya. Namun dilansir dari Women's Health pada Sabtu (11/1/2020), sebuah spekulasi berkembang bahwa dia melakukan diet khusus.

Hal itu dinyatakan oleh personal trainer sekaligus instruktur pilates, Camila Goodis. Meski bukan pelatih pribadinya, Goddis dikabarkan sempat bertemu Adele dalam sebuah sesi latihan bersama.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikabarkan Lakukan Diet Sirtfood

Goodis berasumsi bahwa penurunan berat badan yang dilakukan Adele, 90 persen hasil dari pola makan atau diet yang ia lakukan. Beberapa di antaranya adalah menjauhi makanan olahan, gula, dan soda.

"Saya tidak percaya dia sangat suka berolahraga tapi dia telah mengubah gaya hidupnya," kata Goodis.

New York Post melaporkan, Adele melakukan diet Sirtfood. Pola makan ini berfokus pada sirtuins, protein dalam tubuh yang berguna untuk metabolisme seluler dan kesehatan sel.  Beberapa makanan yang dimasukkan antara lain kale, minyak zaitun murni, soba, matcha, bluberry, serta anggur merah dan cokelat hitam.

Pada Juli tahun lalu, kepada US Weekly, Adele juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya melakukan olahraga tiga kali seminggu.

"Dia melakukan sesi 60 menit yang meliputi kardio, latihan sirkuit, dan pilates," kata seorang narasumber. Menurutnya, Adele sangat menikmati rutinitas tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.