Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Berhubungan Seks Sambil Berdiri

Anda dan pasangan dapat mencoba posisi berhubungan seks sambil berdiri untuk menghilangkan rasa bosan berhubungan seks di atas ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar pasangan suami istri melakukan hubungan seks secara horizontal. Posisi seks seperti itu memberikan rasa nyaman apalagi bila dilakukan di atas kasur yang kokoh dan empuk.

Jika Anda dan pasangan menyukai hal tak biasa, ada beberapa hubungan seks dengan posisi berdiri. Berikut ini adalah posisi terbaik saat melakukan hubungan seks sambil berdiri seperti mengutip laman Health, Selasa (7/1/2020).

1. Berdiri di Dinding

Anda dapat menyandarkan pasangan pada dinding, pintu, atau lemari. Posisi seks seperti ini, Anda dan pasangan akan saling bertatapan mata. Namun, posisi seperti ini tak bisa dipertahankan karena Anda harus menjaga kaki agar tetap tinggi ldan seimbang dengan pasangan.

2. Menggendong Pasangan

Pakar hubungan dan seks, Mackenzie Riel, menyarankan ide panas ini bagi yang suka hal-hal tidak biasa. Dengan melilitkan lengan dan kaki di sekitar pasangan untuk menjaga keseimbangan akan memungkinkan penetrasi lebih dalam.

Posisi ini membutuhkan kekuatan kaki pasangan. Riel juga menyarankan untuk menjaga stabilitas tambahan, Anda dan pasangan juga dapat melakukannya berdekatan dengan dinding sehingga dapat menyandarkan punggung Anda.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Di Kamar Mandi

Pendiri butik sex toy, ticklekitty.com, Sadie Allison, mengatakan pasutri dapat melakukan hubungan seks saat mandi dan sambil berdiri pastikan Anda. Namun, ingat lantai kamar mandi cenderung basah, pastikan menjaga kesimbangan tubuh agar tak terpeleset.

 

 

Penulis: Salsabila Fauziah Rahman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.