Bergegas Keluar RS, Ahok Belum Berkomentar Soal Kelahiran Putranya Yosafat Abimanyu Purnama

Oleh Fitri Haryanti Harsono pada 06 Jan 2020, 16:23 WIB
Diperbarui 06 Jan 2020, 16:23 WIB
ANAK AHOK
Perbesar
ANAK AHOK

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar pukul 14.45 WIB, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok meninggalkan RS Bunda Jakarta, tempat kelahiran putra pertamanya dengan Puput Puput Nastiti Dewi.

"Iya, tadi Pak Ahok sempat keluar. Tapi enggak ngomong apa-apa (belum memberikan keterangan resmi kepada awak media)," ujar salah satu rekan yang berpapasan dengan Ahok.

Ahok pun berjalan di tengah-tengah, didampingi ajudan di kiri-kanan. Dengan langkah cepat, ia hanya melambaikan tangan ke awak media.

Dari pantauan Health Liputan6.com yang tiba di RS Bunda Jakarta pada jam tersebut, mobil hitam sudah bertengger di depan lobi rumah sakit. Mobil itu pun membawa Ahok pergi.

 

2 dari 3 halaman

Anak Pertama Ahok-Puput

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Puput Nastiti Devi
Perbesar
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Puput Nastiti Devi (Dok.Instagram/@basukibtp/https://www.instagram.com/p/B33m0QIh0yo/Komarudin)

Anak pertama Ahok dari Puput, lahir pagi ini, Senin, 6 Januari 2020 pada 08.50 WIB. Bayi laki-laki diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Abimanyu lahir dengan berat 3,66 kg dan panjang 51-52 cm. Siang tadi, sahabat dekat Ahok, Djarot Saiful Hidayat sudah menengok putra Ahok dan Puput.

Djarot berkomentar anak dan Puput dalam kondisi sehat. Sampai saat ini belum ada pejabat dan tokoh publik lagi yang lewat, usai menengok putra Ahok dan Puput.

3 dari 3 halaman

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓