Puput Istri Ahok Lahirkan Anak Laki-Laki, Djarot: Beratnya 3,6 Kg

Oleh Liputan6.com pada 06 Jan 2020, 14:36 WIB
Diperbarui 06 Jan 2020, 14:36 WIB
Djarot saat ditemui di rumah sakit kawasan menteng. (Foto: Liputan6.com/Fitri Haryanti)
Perbesar
Djarot saat ditemui di rumah sakit kawasan menteng. (Foto: Liputan6.com/Fitri Haryanti)

Liputan6.com, Jakarta - Istri Basuki Tjahata purnama (BPT), atau yang biasa dipanggil Ahok, melahirkan anak pertama mereka di RSIA Bunda Jakarta pada hari ini, (06/01/2020).

Diketahui, Puput Nastiti Devi melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Hal itu disampaikan mantan gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Diberi nama Abimanyu. Itu anaknya Arjuna dengan Subadra lalu artinya Abi itu berani. Maka diharapkan dia menjadi anak yg berani tapi tutur katanya santun, tenang dan membela kebenaran. Itu nama abimanyu," tutur Djarot.

Wanita yang dulu pernah bertugas menjadi ajudan mantan istri Ahok ini melahirkan putranya secara sesar pada pukul 08.50 pagi.

 

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Puput Nastiti Devi
Perbesar
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Puput Nastiti Devi (Dok.Instagram/@basukibtp/https://www.instagram.com/p/B33m0QIh0yo/Komarudin)
2 dari 2 halaman

Ahok Bahagia

"Lahir dengan berat 3.66 kilogram, panjangnya 51-52 cm, dan ibunya dalam kondisi sehat," jelas Djarot.

Pria yang pernah bekerja bersama dengan Ahok dalam membangun Jakarta ini mengaku bahwa sebenarnya dia belum sempat melihat sang bayi, dan hanya melihat melalui video saja.

Djarot menambahkan saat ditanya mengenai perasaan Ahok setelah sang anak lahir, "Terlihat bahagia ya. Tentu saja sangat senang dan bahagia,"

"Hidungnya kayak mamanya. Kita turut berbahagia juga," pungkasnya sebelum meninggalkan rumah sakit.

 

Penulis: Lorenza Ferary

Lanjutkan Membaca ↓