Sukses

Djarot Saiful Hidayat Beberkan Arti Nama Anak Ahok-Puput

Puput Nastiti Devi, istri Basuki Tjahata purnama (BTP) melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Liputan6.com, Jakarta Istri Basuki Tjahaja purnama (BTP) atau Ahok, Puput Nastiti Devi melahirkan anak pertama di RSIA Bunda Jakarta, Senin (6/1). Wanita yang dulu pernah bertugas menjadi ajudan mantan istri Ahok ini melahirkan putranya secara caesar pukul 08.50 pagi.

Puput Nastiti Devi melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Hal itu disampaikan mantan wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang mengunjunginya di rumah sakit.

"Diberi nama Abimanyu. Itu anaknya Arjuna dengan Subadra. Artinya, Abi itu berani. Maka diharapkan dia menjadi anak yg berani tapi tutur katanya santun, tenang dan membela kebenaran. Itu (arti) nama Abimanyu," tutur Djarot.

 

 

Pria yang pernah bekerja bersama dengan Ahok dalam membangun Jakarta ini mengaku bahwa sebenarnya dia belum sempat melihat sang bayi, dan hanya melihat melalui video saja.

"Lahir dengan berat 3.66 kilogram, panjangnya 51-52 cm, dan ibunya dalam kondisi sehat," jelas Djarot.

Djarot menambahkan, saat ditanya mengenai perasaan Ahok setelah sang anak lahir, "Terlihat bahagia ya. Tentu saja sangat senang dan bahagia,"

"Hidungnya kayak mamanya. Kita turut berbahagia juga," pungkasnya sebelum meninggalkan area.

 

Penulis: Lorenza Ferary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.