Sukses

Tarot Minggu Ini: Jangan Bergunjing, Fokus pada Target Pekerjaan

Seperti apa prediksi kehidupan minggu ini? Cek dalam Tarot Minggu Ini 5 - 11 Januari 2020.

Liputan6.com, Jakarta Naik dan turun dalam kehidupan tentu ada. Lalu, seperti apa prediksi kehidupan minggu ini? Cek dalam Tarot Minggu Ini 5 - 11 Januari 2020.

 

Nine of Swords

Kartu tarot Nine of Swords digambarkan dengan seorang wanita yang tidur mengenakan gaun malam. Tampak ada kegalauan dan cukup banyak beban pikirannya. Ada sembilan pedang di atas tempat tidurnya.

 

Bisnis dan Keuangan

Tidak perlu emosional menghadapi segala sesuatu. Jujurlah pada dirimu dan orang lain. Kejujuran jadi kunci kepercayaan konsumen kepadamu. Bangkitlah segera jika kamu merasa saat ini jadi fase terpurukmu.

 

Pekerjaan

Berpikirlah positif dengan rekan kerja. Terlalu banyak curiga dan bergunjing tidak ada gunanya, justru dapat memperburuk citramu di tempat kerja. Lakukan yang perlu dan berguna saja. Fokuslah pada target pekerjaanmu.

Kesehatan

Stres dapat memicu munculnya berbagai penyakit. Istirahat cukup, olahraga secara rutin, dan lakukan hobimu akan membuat kamu merasa lebih segar.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini