Sukses

Tarot Cinta: Turunkan Ego untuk Bisa Memahami Dia

Tarot Cinta pekan ini tentang sulitnya proses perubahan pada diri karena terlalu resisten.

Liputan6.com, Jakarta Cek prediksi kehidupan percintaan Anda dalam Tarot Cinta edisi 4 - 10 Januari 2020.

 

Four of Pentacles

Kartu ini digambarkan dengan seorang laki-laki dewasa yang memegang erat koin miliknya. Koin dalam tarot adalah lambang materi atau harta benda. Ini bisa berarti pelit, tidak mau berbagi.

Kartu tarot Four of Pentacles juga dapat berarti sulitnya proses perubahan pada diri karena terlalu resisten. Namun, semua dapat berubah seiring proses dan keterbukaan hati.

Jomblo

Rendahkan egomu untuk bisa memahami orang lain. Tidak semua yang kamu yakini itu baik untuk dirimu. Hargai juga pendapat orang lain.

PDKT

Cobalah memahami dia bukan dengan pikiranmu melainkan lihatlah dia apa adanya.

 

Pacaran

Janganlah terlalu posesif terhadap pasanganmu. Dia juga butuh beraktivitas dan berinteraksi dengan teman-teman selain kamu. Tidak perlu takut kehilangan. Belajarlah untuk percaya pada dirimu dan pasanganmu.

Menikah

Aturlah keuangan bersama. Bicarakan setiap rencana pengeluaran dan belanja rumah tangga dengan suami/istri. Keterbukaan menjadi kunci keuangan yang sehat di dalam keluarga.

 

Saran

Seven of Cups

Ada banyak pilihan dalam hidupmu. Ambillah satu dan jalani setiap proses serta konsekuensinya. Tidak ada hidup yang benar-benar mulus. Semua ada resiko dan petualangannya. Beranilah berproses dan berubah dalam setiap fase hidupmu.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini