Sukses

Prediksi 2020: Ada Banyak Cinta Bersemi

Konsultan spiritual Feri Purwo memprediksi bahwa di tahun 2020 akan banyak cinta bersemi

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2020 diprediksi adalah waktu di mana banyak cinta akan bersemi. Ini diungkap oleh konsultan spiritual Feri Purwo beberapa waktu yang lalu.

"2020 sebetulnya kalau kita bicara cinta, saya cenderung, akan banyak orang yang jadian dibanding jomblonya," kata Feri pada Health Liputan6.com ketika bertandang ke kantor Kapanlagi Younivese, Gondangdia, Jakarta beberapa waktu lalu.

Feri mengatakan, tahun 2020 adalah tahun yang unik. Dia memprediksi bahwa ada banyak orang yang membuat keputusan untuk mengakhiri kesendiriannya.

"Jadi saya lihat lebih banyak cinta bersemi di tahun 2020," kata Feri, ditulis pada Minggu (5/1/2020).

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak yang Melepas Kesendirian

Feri mengungkapkan, tidak ada zodiak atau orang tertentu yang mungkin akan menemukan cintanya di tahun 2020. Termasuk, pada mereka yang telah menjalin hubungan romantis.

"2020 ini urusan rasa lebih banyak yang cenderung, membuat sesuatu seperti, 'Udahlah kita mendingan memutuskan untuk menikah,' jadi tidak banyak yang failed atau gagal," kata Feri.

Menurut Feri, soal pernikahan, kapanpun pasangan bisa memilih waktu yang tepat bagi mereka. Namun, dia memprediksi bahwa di 2020, seseorang cenderung untuk membentuk situasi di mana mereka akan melepaskan kesendiriannya.

"Mungkin sudah posisi membuat keputusannya lebih banyak di 2020," kata Feri.

Dalam program Dear Netizen Liputan6.com, Feri mengungkapkan bahwa di tahun ini, seseorang kemungkinan akan berlomba-lomba untuk memberikan kepastian kepada pasangannya.

"Jadi, boleh dibilang 2020 sebagai tahun yang sangat membahagiakanlah. Karena tingkat jomblo akan berkurang," selorohnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.