Sukses

Bocah AS Telan Earphone Nirkabel, Dokter Biarkan Keluar Sendiri

Bocah di Amerika Serikat ini tidak sengaja menelan earphone nirkabel hadiah Natal.

Liputan6.com, Jakarta Seorang anak tujuh tahun di Georgia, Amerika Serikat dilarikan ke unit gawat darurat usai menelan earphone nirkabel yang ia dapatkan sebagai hadiah Natal.

Kejadian itu diceritakan oleh ibu dari anak tersebut, Kiara Stroud. Kepada WSB-TV 2 Atlanta, dia mengungkapkan bahwa putranya tak sengaja menelan earphone nirkabel itu ketika sedang menggigit bagian pegangannya.

Earphone yang tertelan ini merupakan produk terbaru keluaran perusahaan Apple, yaitu AirPods. Benda itu terlihat dari hasil pemindaian anak tersebut.

"Kami bisa melihatnya di X-Ray dan saya seakan, anak ini benar-benar menelan AirPod-nya," kata Kiara seperti dilansir dari New York Post pada Sabtu (4/1/2020).

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibiarkan Keluar Sendiri

Namun, para dokter di Childrens Healthcare Atlanta tidak melakukan tindakan bedah untuk mengeluarkan benda itu dari perut bocah kelas dua sekolah dasar ini. Mereka bahkan sempat bingung dengan earphone nirkabel itu.

"Dia hanya terkejut," kata Kiara.

Alih-alih operasi, dokter membiarkan benda itu keluar sendiri dari perut putra Kiara. Meski begitu, anak itu agak khawatir perutnya akan berbunyi.

"Dia seperti, 'Bu, saya tidak ingin ponsel, saya sudah mendapatkannya waktu Natal,' dan dia mengatakan, 'Saya tidak ingin dekat-dekat ponsel. Saya tidak ingin itu terkoneksi dan mulai memainkan musik,'" kata Kiara.

Sejak kejadian itu. Kiara mengatakan putranya akan menggunakan headphone dengan kabel hingga dia sedikit lebih dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.