Sukses

Saksikan Live Streaming Dear Netizen: Menebak Peruntungan dan Kiat Sehat 2020

Program live streaming Dear Netizen kali ini menghadirkan ahli gizi dr Tirta Prawita Sari dan konsultan spiritual Feri Purwo.

Liputan6.com, Jakarta- Menjelang pergantian tahun, banyak orang penasaran dengan apa yang akan mereka hadapi di tahun yang akan datang. Momen pergantian tahun juga kerap dianggap sebagai saat yang tepat untuk mewujudkan resolusi seperti memulai hidup baru, mewujudkan rencana-rencana, hingga mengubah penampilan jadi "baru" dan sehat.

Nah, terkait resolusi kesehatan di tahun baru, pada program Dear Netizen kali ini Liputan6.com menghadirkan ahli gizi dr Tirta Prawita Sari, MSc, Sp.GK. Melalui program live streaming pukul 15.00 WIB, tim Liputan6.com dan dr Tirta akan membahas kiat-kiat mewujudkan resolusi sehat di 2020, termasuk memilih makanan sehat yang enggak boros di kantong.

Selain tips mewujudkan resolusi sehat 2020, yang tak kalah seru untuk dibahas jelang pergantian tahun adalah mengintip peruntungan atau ramalan hal-hal besar apa yang akan terjadi di tahun baru. Konsultan spiritual Feri Purwo akan bergabung dan membagikan prediksinya.

Seperti apa keseruan program Dear Netizen, Jumat (27/12/2019) sore ini? Sahabat Liputan6.com bisa akses live streamingnya di link berikut ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.