Sukses

Hasto Wardoyo: Ibu Peran Sentral Peningkatan Kualitas SDM

Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), dr Hasto Wardoyo SpOG(K) mengucapkan selamat Hari Ibu di sela-sela kunjungan kerjanya di Kendari

Liputan6.com, Kendari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), dr Hasto Wardoyo SpOG(K) mengucapkan selamat Hari Ibu di sela-sela kunjungan kerjanya di Kendari, Sulawesi Tenggara pada Minggu, 22 Desember 2019.

"Kami (BKKBN) mengucapkan selamat Hari Ibu. Saya berharap sekali di era sekarang ini ibu-ibu menjadi peran sentral di dalam meningkatkan kualitas SDM (sumber daya manusia) di rumahnya," kata Hasto Wardoyo.

Menurut Hasto kepada Health Liputan6.com karena yang menentukan kualitas bayi dan anak-anak ini hampir 70 persen adalah ibu.

Meskipun banyak bapak yang care (peduli) terhadap anak, tapi Hasto Wardoyo meyakini bahwa khusus untuk kualitas SDM seorang anak 70 persen lebih ada pada ibu. 

"Maka itu kami ucapkan Selamat Hari Ibu. Terima kasih dan ingat bahwa peran Ibu sangat sentral di dalam membangun kualitas anak kita," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dr. Hasto Wardoyo, SP. OG. (30 Juli 1964) merupakan Bupati Kulon Progo ke-9.
    Dr. Hasto Wardoyo, SP. OG. (30 Juli 1964) merupakan Bupati Kulon Progo ke-9.

    Hasto Wardoyo

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • BKKBN

Video Terkini