Sukses

Asyik Main PUBG, Pria India Tak Sadar Menenggak Cairan Kimia

Pria ini dilaporkan tak sadar ketika dirinya mengambil cairan kimia ketika sedang bermain PUBG

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria di India dilaporkan meninggal usai dirinya salah minum cairan asam ketika sedang bermain gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) di sebuah kereta.

Korban bernama Saurabh Yadav. Pria 20 tahun itu diketahui menaiki kereta menuju Agra bersama temannya, Santosh Sharma ketika kejadian itu terjadi.

Dilansir dari AsiaOne pada Selasa (17/12/2019), Sharma mengatakan bahwa temannya itu sedang bermain PUBG mengenakan headphone ketika keduanya berada di tengah dua jam perjalanan. Ketika Yadav mencari air, kejadian itu terjadi.

"Dia salah mengambil botol kimia bukannya air dari tas saya dan meminumnya," kata Sharma seperti dikutip dari Times of India.

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal Sebelum Sampai di Tujuan

Diketahui, cairan asam tersebut digunakan Sharma untuk memoles perhiasan yang merupakan pekerjaannya sehari-hari. Dia pun juga tidak tahu bahwa temannya meminum racun tersebut karena berada di tempat duduk yang terpisah.

"Seteguk pertama, dia menyadari kesalahannya ketika merasakan sensasi terbakar di tenggorokannya. Dia memanggil saya untuk meminta bantuan," kata Sharma.

Namun, dokter di kereta mengatakan bahwa Yadav meninggal dunia 45 menit sebelum mereka tiba di Agra.

Walaupun begitu, kepolisian tetap meminta keterangan dari Sharma. Hal ini karena keluarga Yadav menuduhnya sengaja memberikan cairan tersebut. Petugas juga mencurigai dugaan pembunuhan.

"Selama ditanyai, pemoles perhiasan mengklaim dia membawa cairan kimia di tasnya untuk membersihkan perak. Dia punya pekerjaan di Agra dan korban menemaninya hanya untuk bersenang-senang," kata Station House Officer Agra, Vijay Kumar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.