Sukses

Tarot Cinta: Ada Cinta yang Baru

Simak prediksi Tarot Cinta periode 14 – 20 Desember 2019 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 14 – 20 Desember 2019

 

Ace of Cups

Hari baru selalu membawa harapan yang baru. Inilah yang digambarkan kartu tarot Ace of Cups. Kartu ini juga menggambarkan adanya relasi baru, gairah & cinta yang baru. 

 

Jomblo

Buang jauh kekhawatiran dan ketakutanmu pada kesendirian. Fokuslah pada cinta yang bisa kamu bagikan pada lebih banyak orang. Kebahagiaanmu ketika melihat mereka bahagia dengan kehadiranmu. 

 

PDKT

Dia hanya ingin dipahami. Jangan hakimi dia. Hadirlah selalu untuknya di saat dia membutuhkanmu. Kata-katamu dapat menyejukkan hati dan meredakan kegalauannya. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Semakin mesra dan dekat. Pertahankan komunikasi yang baik. Fokuslah pada relasi kalian. Tidak perlu mendengarkan omongan negatif dari orang lain. 

 

Menikah

Harapan dan gairah baru yang muncul setelah badai. Percayalah, kalian masih punya banyak cinta untuk diberikan kepada pasangan dan anak-anak. Perpisahan bukanlah jalan terbaik. 

 

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

King of Cups

Kartu King of Cups digambarkan sebagai seorang raja yang duduk di atas singgasana. Ada kestabilan dan keseimbangan yang kuat karena tahtanya berada di atas batu karang. Meskipun dihempas ombak, tahtanya tidak tergoyahkan. 

Kartu ini menyarankan supaya kita mampu teguh pada pendirian. Membuang semua kegalauan dan memiliki kekuatan hati untuk menghadapi segala sesuatu yang terjadi dalam hidup. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.