Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Perjuangan Catherine Hadapi Endometriosis di Balik Koleksi Puluhan Mainan Seks dan Lingerie

Wanita asal Yorkshire itu mengaku tak pernah mempergunakan satupun benda yang dikoleksinya karena terkena endometriosis.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tujuh tahun lalu Catherine Cullen (26) mengoleksi lingerie dan mainan seks. Kini koleksinya terdiri dari 80 set lingerie, 26 vibrator, dan 12 dildo. Bila dijumlahkan, harga seluruh koleksi itu bernilai sekitar 4.300 poundsterling atau setara dengan Rp80.513.888.

Meski begitu, terselip kisah sedih di balik koleksi tak biasa Catherine. Wanita asal Yorkshire, Inggris, itu mengaku tak pernah menggunakan satupun benda yang dikoleksinya karena terkena endometriosis.

Catherine telah menjalani pengobatan dan banyak minum obat dalam empat tahun terakhir. Endometriosis menyebabkan nyeri luar biasa. Kondisi ini membuatnya sulit untuk berhubungan seks karena ada jaringan tumbuh dalam ovarium dan tuba falopi.

"Rasanya seperti ditusuk pisau di dalam, seperti nyeri menstruasi parah tapi konstan. Terkadang aku tak bisa bangun dari tempat tidur selama beberapa hari. Dan telah menjalani pengobatan berat selama empat tahun," jelas Catherine, melansir laman Daily Star.

"Aku minum 14 pil sebelum tidur, jadi lumayan bisa terkontrol."

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Senang Mengoleksi Lingerie

Meski tak bisa menggunakan koleksinya, Catherine mengaku tetap mendapat kebahagiaan dari membeli barang-barang tersebut. Lingerie adalah koleksi yang paling ia sukai.

"Aku lebih terobsesi pada lingerie dan menurutku itu membuatku merasa senang. Aku menikmati membelinya, meski tak mengenakannya," ujar Catherine.

Catherine berharap kisahnya bisa membantu mengakhiri stigma mengenai seks. Bahkan dia berencana untuk berbagi kisah koleksi dengan anaknya kelak setelah si anak dewasa. Jika pun tidak, Catherine tetap berpotensi mendapat banyak uang dari koleksinya itu di masa depan.

Terbukti, sebuah dildo antik dari zaman Victoria laku terjual dengan harga 2.900 poundsterling atau Rp54.208.743 dalam sebuah lelang online pada 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.