Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Daftar Konten Dewasa yang Paling Dicari Sepanjang 2019

Situs Pornhub kembali mengungkap kata-kata kunci yang banyak digunakan pelanggannya tahun ini untuk mendapatkan konten dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Situs Pornhub kembali mengungkap daftar kata kunci yang banyak digunakan pelanggannya tahun ini untuk mendapatkan konten dewasa.

Bila pada Oktober lalu, bertepatan dengan perayaan Halloween, karakter Harley Quinn dan Joker menempati posisi teratas di mesin pencarian Pornhub, tidak demikian halnya dengan data pencarian sepanjang 2019.

Tahun ini, para pengunjung situs tersebut tampaknya lebih tertarik dengan hal-hal terkait alien serta dominasi wanita (femdom). Namun, pencarian tertinggi atau terpopuler untuk konten dewasa ditempati oleh kata 'amatir".

Dr Laurie Betito dari Sexual Wellness Center mengatakan, hal itu menunjukkan bahwa banyak orang mencari gambaran seks yang lebih realistis.

"Orang sungguhan versus aktor tampaknya menempati posisi seimbang. Menarik bahwa semakin banyak orang yang menunjukkan diri di luar sana sebagai amatir," ujarnya, melansir laman Dailystar.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seks Tak Lagi Tabu

Selain itu, Betito juga menilai kini seks bukan lagi hal yang tabu sehingga semakin banyak orang yang cukup percaya diri tampil meski dengan peralatan seadanya.

Kata pencarian lain yang juga populer di 2019 antara lain Cosplay dan ASMR. Menurut Betito, pencarian terhadap kedua kata itu menunjukkan hasrat terhadap semua jenis permainan fantasi.

"Itu bukan hanya soal seks, costume play memiliki peran penting dalam stimulasi otak, membuat orang jadi tak biasa," jelas Betito.

"Begitu pula dengan ASMR yang berkaitan dengan dengan pengalaman sensori. Orang ingin dapat terbawa dalam khayalan berbeda, tak hanya gambar, melainkan juga suara," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.