Sukses

Status Gundah Vidi Aldiano Sebelum Umumkan Kanker di Ginjal

Sekitar 18 jam lalu Vidi Aldiano mengunggah status di media sosial yang menimbulkan tanda tanya bagi yang membacanya.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar 18 jam lalu Vidi Aldiano mengunggah status di media sosial yang menimbulkan tanda tanya. Penyanyi itu menulis pesan penuh tanya bagi yang membacanya di Instagram Story akun pribadinya.

"3 hari ke belakang sangat berat buat gue. Tapi hari ini gue mendapatkan beberapa kejutan yang menyenangkan," tulis Vidi Aldiano, Kamis (12/12/2019).

Kalimat berikutnya dalam unggahan Vidi itu semakin menimbulkan tanya dan menyiratkan resah sekaligus harapan.

"Tomorrow's not gonna be easy, but hopefully I can make it out alive. Doakan ya kawan..."

Hari ini, Jumat (13/12/2019), tampaknya teka-teki itu terjawab. Melalui IGTV di akun Instagram pribadinya @vidialdiano, pria 29 tahun ini mengabarkan ada sel kanker di ginjal kirinya.

"Beberapa bulan yang lalu ada anomali di diri gue. Di bulan kemarin sudah didiagnosis, awalnya kista," cerita Vidi Aldiano yang saat ini tengah berada di salah satu rumah sakit di Singapura.

 

Saksikan Juga Video Menarik Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah jalani serangkaian pemeriksaan

Dari unggahan di IGTV, diketahui Vidi telah menjalani serangkaian pemeriksaan hingga minggu lalu ia mendapat kabar bahwa ada kanker di ginjal sebelah kirinya.

Melalui unggahan itu, Vidi juga mengatakan telah mengambil keputusan terbaik yakni menjalani operasi pengangkatan kanker.

"Insya Allah hari ini gw akan akan operasi," ujarnya.

Beberapa hari terakhir Vidi Aldiano beberapa kali berkunjung ke Singapura. Terakhir dia ke sana ditemani adik pertamanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.