Sukses

Miss V Kendur, Apa yang Perlu Dilakukan?

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengencangkan kembali otot Miss V yang kendur.

Liputan6.com, Jakarta Wanita selalu dituntut untuk menjaga dan memperhatikan penampilan, baik luar maupun dalam. Tak terkecuali bagian area kewanitaan. Namun, banyak wanita yang tidak menyadari dengan bertambahnya usia otot miss V bisa kendur dan longgar.

Apalagi bagi wanita yang sudah menopause, estrogen menurun dan berkurang produksinya. Kolagen pun rendah, jadilah dinding Miss V kendur dan kering. Dengan masalah itu tentu memiliki dampak. Salah satunya ialah keharmonisan rumah tangga.

Namun Miss V kendur bukan berarti tidak bisa diatasi. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengencangkan kembali otot Miss V yang kendur. Salah satunya dengan mengandalkan treatment Miss V Tightening dengan peralatan canggih dan modern yang sudah terbukti aman.

dr Maria Ratna Andijani, Sp.OG yang praktek di salah satu rumah sakit swasta besar di Jakarta, mengatakan treatment ini sangat cocok bagi mereka yang sudah menjalani proses melahirkan dengan normal dan yang sudah menopause.

“Masih banyak wanita Indonesia yang masih tabu dengan urusan area kewanitaan. Mereka terkadang ragu dan malu untuk sekadar periksa,” tutur dr Maria Ratna Andijani, Sp.OG saat ditemui tim Liputan6.com, Selasa (26/11/2019).

Ia melanjutkan, biasanya area kewanitaan mulai kendur terlihat setelah wanita melalui proses melahirkan. Dari situ, wanita kerap mengalami prolaps uteri atau biasa disebut turun peranakan, dan treatment ini mampu mengembalikan kekenyalan.

“Dengan treatment Miss V Tightening yang tepat, pasien tak perlu operasi. Hanya dibutuhkan beberapa langkah untuk mengatasinya,” tuturnya.

Bicara treatment, pasien bisa berkunjung ke Bryana Aesthetic Clinic & Laser yang berlokasi di Puri Indah – Jakarta Barat, karena menyediakan layanan tersebut. Biasanya pasien yang datang ke Bryana Aesthetic Clinic & Laser konsultasi terlebih dahulu, untuk mengetahui keluhan atau keinginan pasien.

“Pasti kita screening dahulu pasien sebelum tindakan. Jika memang ada keluhan, bisa kita Pap smear terlebih dahulu. Untuk prosesnya cukup mudah dan aman, saat treatment Miss V Tightening hanya dibutuhkan kuranglebih 10 menit tindakan dengan posisi litotomi” jelasnya.

Tindakan menggunakan peralatan laser canggih dengan bentuk alat kecil sebesar jempol. Dengan jangka waktu 2 – 3 kali kunjungan hasilnya akan terlihat.

Nantinya, bahwa fungsinya mampu merangsang timbulnya kolagen pada dinding Miss V dengan treatment Miss V Tightening yang tepat.

“Laser dari treatment Miss V Tightening akan menimbulkan panas yang mampu merangsang kolagen pada dinding Miss V. Walaupun panas, tidak menimbulkan luka atau lecet pada dinding Miss V dan sangat aman bagi wanita,” imbuhnya.

Kabarnya, panas yang dihasilkan oleh laser treatment Miss V Tightening mampu merangsang dan membentuk kolagen-kolagen baru dan bisa menghasilkan dinding Miss V lebih elastis dan kencang kembali.

“Setelah dilakukan perawatan, pasien harus menjaga gaya hidup. Jangan merokok atau meminum alkohol. Hal itu karena bisa membuat lebih tua,” ujar dr Maria Ratna Andijani Sp.OG.

Treatment lainnya

Selain itu mempercantik Miss V, Bryana Aesthetic Clinic & Laser juga memiliki treatment lainnya. Gangguan mendengkur atau ngorok misalnya.

Ngorok adalah gangguan tidur yang mengganggu kenyamanan diri sendiri dan orang lain. Apalagi pasangan yang menemani Anda terlelap tiap malam.

Banyak orang yang mengira mendengkur saat tidur, berarti tidurnya sangat nyenyak. Padahal bukan tidur nyenyak lah yang memicu atau menyebabkan seseorang mendengkur. Mendengkur bahkan mengurangi kualitas tidur.

Penyebab mendengkur adalah karena saluran pernapasan tersumbat. Udara tidak bisa keluar secara bebas melalui tenggorokan dan hidung, yang menyebabkan saluran pernapasan bergetar saat dilalui oleh aliran udara.

Bryana Aesthetic Clinic & Laser memiliki tindakan khusus yang bernama Snoring and Apnea Treatment. Nantinya, pasien akan ditreatment dengan Laser canggih. Dengan membuka mulut, laser akan disinarkan lokasi penyempitan pernapasan.

Dalam treatment, pasien akan dilakukan treatment selama 30 menit. Dengan kunjungan 2-3 kali, masalah ngorok akan hilang. Selain itu, Bryana Aesthetic Clinic & Laser memiliki peralatan yang aman.

Tak hanya itu, ada pula treatment lainnya dari Bryana Aesthetic Clinic & Laser. Mulai dari Laser ala Kim Kardashian yang mengencangkan dan meremajakan kulit muka, juga menghilangkan dan mencegah keriput. Selain itu, treatment dengan HIFU yang mampu membuat wajah kencang dan tirus.

Ada pula skin booster dengan memasukan serum via alat, tidak sakit agar wajah cerah dan glowing tahan lama.

Juga ada infus untuk stamina, imun dan kulit putih bersih dan perawatan untuk bebas jerawat, blackhead dan komedo.

Untuk Anda ingin info lebih lanjut, bisa menghubungi Bryana Aesthetic Clinic & Laser di nomor telepon : 021-5800 451 atau via Whatsapp 081324376213. Selain itu, Anda juga bisa follow akun Facebook dan Instagram di @bryana_aesthetic_clinic.

Alamat lengkapnya ada di : Komplek Puri Niaga III M8 / 3i, Jl. Puri Kencana Kembangan Selatan, Jakarta Barat

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini