Kecelakaan Terburuk Mantan Pria Terkuat di Dunia, Alat Kelamin Tertimpa Alat Fitness

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 28 Nov 2019, 22:00 WIB
Diperbarui 29 Nov 2019, 19:14 WIB
Penis

Liputan6.com, Jakarta Cedera pada alat kelamin penis jelas menyakitkan bagi pria. Sekalipun Anda adalah mantan orang terkuat di dunia.

Eddie Hall, mantan pria terkuat di dunia mengatakan bahwa dirinya pernah mengalami insiden pada alat kelaminnya ketika dirinya sedang melakukan latihan di pusat fitness atau gym. Saat itu, penisnya tertimpa alat fitness.

"Saya sedang melatih beban di mesin leg-press kemudian saya mendengar bunyi gedebuk keras," ujar pria yang enam kali mendapatkan gelar pria terkuat di Britania Raya itu seperti dikutip dari The Sun pada Kamis (28/11/2019).

Saat itu, alat tersebut rusak dan sebuah beban menimpa penisnya hingga berdarah. Menurutnya, kejadian itu adalah kecelakaan terburuk yang pernah dia alami

"Saya hampir mati kehabisan darah," kata pria yang dikenal mampu mengangkat mobil dan menarik pesawat dengan tangan kosong itu.

2 dari 3 halaman

Hanya Dirawat Sebentar

20160525-Ilustrasi Alat Kelamin Pria-iStockphoto
Ilustrasi Alat Kelamin Pria (iStockphoto)

Kepada Mirror, Hall mengatakan bahwa kejadian buruk itu tidak lantas membuatnya menangis meminta pertolongan.

"Saya angkat benda itu lalu pergi ke rumah sakit dan dijahit," kata Hall. Bahkan, tidak butuh waktu lama hingga pria terkuat di dunia tahun 2017 itu kembali latihan di gym.

Dikutip dari Men's Health, Hall sadar bahwa ada banyak bahaya mengintai ketika seseorang sudah berada di puncak tertinggi olahraga yang digelutinya. Sehingga, dia selalu mempersiapkan tindakan pencegahan bagi dirinya sendiri.

"Tidak sehat ketika Anda berada di level paling atas di pria terkuat," katanya.

3 dari 3 halaman

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓