Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ereksi Lebih Tahan Lama karena Diet Vegan

Klaim menyebut ereksi lebih tahan lama usai pria menjalani diet vegan.

Liputan6.com, Jakarta Pria mampu ereksi lebih lama berkat diet vegan. Diet yang hanya mengonsumsi sayuran ini diklaim membuat pria mampu bertahan empat kali lebih lama di tempat tidur.  

Temuan mengenai kaitan diet vegan dan ereksi ini dipaparkan dalam sebuah film dokumenter baru. Para peneliti menyelidiki efek dari pola makan nabati terhadap kejantanan. Ereksi pria meningkat jika mereka menghindari makan daging dan memperbanyak sayuran.

Melansir laman The Sun (27/11/2019), film dokumenter Game Changer yang tayang di Netflix menampilkan, berbagai bintang olahraga, termasuk Lewis Hamilton dari Formula One dan Arnold Schwarzenegger.

Keduanya berbicara tentang hidup sehat melalui pola makan nabati.

"Mereka diberi daging pada malam pertama. Besoknya, diberikan sayuran. Lantas tidur sambil mengenakan sepasang cincin yang terpasang pada alat kelamin untuk melacak ereksi dalam semalam," jelas Ketua Delegasi American Urological Association, Aaron Spitz.

"Temuan kami, para pria mengalami ereksi yang bertahan lebih lama (hingga 477 persen) ketimbang saat mereka makan daging. Bahkan ereksinya meningkat hingga 13,5 persen lagi."

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil yang Mencengangkan

Hasil temuan diet vegan terhadap kejantanan pria ini menandakan perubahan pola makan nabati pada kualitas darah juga daya tahan di lapangan atau gym. 

Spitz menekankan, temuan ini bukan penelitian yang divalidasi secara ilmiah."Tetapi saya pikir, ini akan mencengangkan banyak orang," jelasnya.

James Wilkes (41), seorang mantan pejuang seni bela diri campuran yang memproduksi dan mempresentasikan film dokumenter diet vegan dan kejantanan pria mencatat, efek diet vegan akan membuat orang terkejut.

“Ini bertentangan dengan pemikiran umum soal vegan (tubuh akan kekurangan nutrisi)," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.