Sukses

Tarot Cinta: Ketulusan akan Mendatangkan Kebaikan

Bagi yang sedang pendekatan, Tarot Cinta mengatakan bahwa ketulusan bakal mendatangkan kebaikan.

Liputan6.com, Jakarta Cek kehidupan percintaan kamu dalam Tarot Cinta edisi 23 – 29 November 2019 yang dibaca oleh tarot reader, Dewi Tarot.

 

Nine of Cups

 

Situasi yang cukup nyaman dan terkendali untuk melakukan segala sesuatu yang sudah kamu rencanakan. Akan ada kunjungan saudara dan teman-teman yang kamu sayangi. Berbagilah cinta dengan orang-orang di sekitarmu. Tidak ada pemberian yang sia-sia. Semesta akan mengembalikan dengan caranya yang unik. 

Jomblo

Jika kamu merasa nyaman dengan dirimu, orang-orang di sekitarmu juga akan nyaman denganmu. Bukalah hatimu untuk berinteraksi dan berbagi. Tidak ada cinta yang berkurang jika dibagikan.

PDKT

Berikan hatimu kepadanya. Ketulusanmu akan mendatangkan kebaikan untukmu. Tidak perlu berbasa basi yang tidak berguna.

Pacaran

Saling memberi dan menerima tidak hanya hal yang indah dan membahagiakan, namun juga kecewa dan kesedihan. Berbagi dan berjuang bersama akan lebih bermakna.

Menikah

Masa-masa romantis. Kenyamanan dan kebahagiaan dalam minggu ini. Keharmonisan yang dibangun selama ini berbuah cinta yang manis untuk seluruh anggota keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran untuk Kehidupan Percintaan Anda

 

The Hermit

Kamu butuh waktu sendiri untuk memahami relasi yang dibangun. Refleksikan yang sudah dialami. Tidak ada hal yang tampaknya buruk terjadi tanpa tujuan. Semua demi kebaikanmu. Kamu punya cahaya di dalam hatimu yang akan menerangi langkahmu. Ikuti suara hati yang akan menuntunmu di jalan kebaikan.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini