Sukses

Remaja Indonesia Bisa Wujudkan Mimpinya

Ajang pencarian bakat berbasis online, Pocari Sweat Bintang SMA, sudah mendapatkan pemenang.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat berbasis online, Pocari Sweat Bintang SMA, sudah mendapatkan pemenang. Dari 10 finalis, Nada Syakira Aisya terpilih sebagai pemenang utama Pocari Sweat Bintang SMA.

"Selamat kepada Nada Syakira Aisya dari Banjarmasin yang telah terpilih sebagai pemenang utama Pocari Sweat Bintang SMA. Semoga dengan adanya Pocari Sweat Bintang SMA para remaja di Indonesia mampu mewujudkan mimpi besarnya,” kata Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar.

Kompetisi Pocari Sweat Bintang SMA dimulai dengan online submission pada tanggal 7 – 30 September 2019. Ajang ini disambut positif oleh remaja Indonesia, terbukti dengan masuknya 12.000 submission video dari seluruh Indonesia.

Kemudian dewan juri yakni Gading Marten, Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakasa, dan Zee Zee Shahab menyeleksi para kontestan menjadi 50 besar yang kemudian diseleksi kembali menjadi 10 besar.

“Selamat kepada para finalis yang sudah masuk dalam 10 besar Pocari Sweat Bintang SMA karena mulai saat ini kalian sudah membuktikan bahwa kalian dapat mewujudkan mimpi serta bakat kalian bersama Pocari Sweat,” kata Gading dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sutradara Tak Sabar Berkolaborasi

Sutradara sekaligus animator iklan Pocari Sweat Bintang SMA, Shinomiya Yoshitoshi, tak sabar untuk berkolaborasi dengan Nada sebagai pemenang utama kompetisi ini.

"Saya ikut merasa senang dan bangga dan kita akan segera berkolaborasi dalam pembuatan iklan Pocari Sweat Bintang SMA yang kedua,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.