Sukses

Tarot Minggu Ini: Kebahagiaan Bersemi

Simak prediksi peruntunganmu sepekan ke depan dalam Tarot Minggu Ini

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi peruntunganmu sepekan ke depan dalam Tarot Minggu Ini periode 17 - 23 November 2019.

 

Ace of Cups

Kartu tarot Ace of Cups memunculkan sisi feminin dari elemen air. Kartu ini menggambarkan kebahagiaan yang akan muncul dan bersemi. Energi positif ini sangat berpengaruh untuk banyak hal dalam hidup kita. 

 

Bisnis dan Keuangan

Terkadang pertimbangan suka atau tidak suka menjadi penting untuk didengarkan. Kelancaran bisnis dan keuangan Anda dalam minggu ini tergantung bagaimana Anda memperlakukan orang lain yang ada di sekitar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pekerjaan dan Kesehatan

Pekerjaan

Jangan baper dalam menyikapi suasana di tempat kerja. Bersikaplah profesional. Tidak perlu mencari-cari kesalahan orang lain. Berefleksilah lalu lakukan yang terbaik. 

 

Kesehatan

Kesehatan pikiran dan jiwa dapat berpengaruh pd fisik. Jaga selalu energi positif dalam dirimu. Latian yoga dan meditasi cukup penting di antara jadwal kerja kita yang padat. 

 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini