Tak Menunjukkan Tanda-Tanda Hamil, Model Melahirkan Bayi Perempuan di Kamar Mandi

Oleh Dyah Puspita Wisnuwardani pada 17 Nov 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 18 Nov 2019, 07:28 WIB
20160311-Ilustrasi Bayi-istock

Liputan6.com, Jakarta Model asal Australia, Erin Langmaid, mengalami kejadian tak biasa. Erin yang tak pernah merasa dirinya hamil tiba-tiba melahirkan di kamar mandi.

Model yang tinggal di Melbourne ini mengatakan tak pernah merasa perutnya membuncit atau mengalami tanda-tanda kehamilan lainnya seperti misalnya mual di pagi hari.

Wajar saja jika Erin tak menyadari tengah hamil karena dia menggunakan kontrasepsi suntik. Model berusia 23 tahun itu syok berat ketika mendapati dirinya melahirkan seorang bayi perempuan seberat 3,2 kg di kamar mandi.

Melansir laman Daily Star, proses Erin melahirkan berlangsung cepat, tak lebih dari 10 menit.

"Prosesnya sekitar 10 menit. Aku tak merasa hamil karena baju-bajuku cukup semua. Itu pengalaman yang sangat aneh," ujar Erin.

 

2 of 2

Bayi Isla Berhenti Bernapas

Bukan hanya Erin yang terkejut akan kehadiran bayi mungil yang kemudiaan dinamai Isla itu. Pasangannya, Dan, juga terperanjat mendengar teriakan Erin dari kamar mandi.

"Aku ingat mendengar jeritan dan aku berlari ke sana, membuka pintu sambil mengkhawatirkan Erin. Kemudian aku melihat bayi itu," cerita Dan.

Keterkejutan Dan berubah menjadi panik ketika bayi Isla berhenti bernapas dan mulai membiru. Pria itu langsung menghubungi nomor gawat darurat. Untunglah nyawa Isla bisa diselamatkan.

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Erin dan Isla bisa kembali ke rumah. Keduanya kini dalam keadaan sehat.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait