Sukses

BPOM Buka 277 Formasi CPNS 2019 untuk di Pusat dan Daerah, Tertarik?

Tahun 2019, BPOM membuka lowongan bagi 277 formasi CPNS.

Liputan6.com, Jakarta Seperti instansi pemerintahan lain, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) membuka pendaftaraan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019.

"Badan POM membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi CPNS untuk mengisi lowongan formasi Padan Pom Tahun Anggaran 2019," begitu bunyi pengumuman yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Reri Indriani.

Untuk tahun 2019, BPOM membuka lowongan bagi 277 formasi CPNS. Tak hanya untuk penempatan di BPOM Pusat juga tersedia kesempatan bekerja Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) dan BPOM daerah.

Misalnya untuk jabatan Pengawas Farmasi dan Makanan Ahli Pertama dengan latar belakang pendidikan S1 Kimia tersedia lowongan untuk BBPOM Padang, BBPOM Medan, BPOM Batam, BBPOM Aceh, BBPOM Palembang, BPOM Manokwari.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Lulusan D-III

Tak hanya lulusan strata satu dan strata dua, lowongan CPNS BPOM di 2019 juga terbuka untuk lulusan D-III.

Hal ini terbuka untuk jabatan Penata Laksana Barang terbuka lowongan D-III Ekonomi dan Akuntansi untuk penempatan di BPOM Pusat, BBPOM Bandar lampung, BPOM Batam, dan BBPOM Jakarta, BBPOM Serang, hingga BPOM Manokwari dan Kupang.

Petugas Protokol juga membuka lowongan bagi lulusan D-III Manajemen atau Bahasa atau Komunikasi. Nantinya, bakal ditempatkan di Biro Hubungan Masyarakat.

Informasi paling lengkap dengan mengunjungi cpns.pom.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.