BPOM Buka 277 Formasi CPNS 2019 untuk di Pusat dan Daerah, Tertarik?

Oleh Benedikta Desideria pada 12 Nov 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 12 Nov 2019, 12:00 WIB
Hati-Hati, Dua Makanan Khas Palembang Ini Bisa Picu Kanker
Perbesar
BPOM (Liputan6.com / Nefri Inge)

Liputan6.com, Jakarta Seperti instansi pemerintahan lain, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) membuka pendaftaraan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019.

"Badan POM membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi CPNS untuk mengisi lowongan formasi Padan Pom Tahun Anggaran 2019," begitu bunyi pengumuman yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Reri Indriani.

Untuk tahun 2019, BPOM membuka lowongan bagi 277 formasi CPNS. Tak hanya untuk penempatan di BPOM Pusat juga tersedia kesempatan bekerja Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) dan BPOM daerah.

Misalnya untuk jabatan Pengawas Farmasi dan Makanan Ahli Pertama dengan latar belakang pendidikan S1 Kimia tersedia lowongan untuk BBPOM Padang, BBPOM Medan, BPOM Batam, BBPOM Aceh, BBPOM Palembang, BPOM Manokwari.

 

Formasi CPNS 2019 BPOM (Screenshoot laman cpns.pom.go.id)
Perbesar
Formasi CPNS 2019 BPOM (Screenshoot laman cpns.pom.go.id)

Saksikan juga video menarik berikut:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Butuh Lulusan D-III

Tak hanya lulusan strata satu dan strata dua, lowongan CPNS BPOM di 2019 juga terbuka untuk lulusan D-III.

Hal ini terbuka untuk jabatan Penata Laksana Barang terbuka lowongan D-III Ekonomi dan Akuntansi untuk penempatan di BPOM Pusat, BBPOM Bandar lampung, BPOM Batam, dan BBPOM Jakarta, BBPOM Serang, hingga BPOM Manokwari dan Kupang.

Petugas Protokol juga membuka lowongan bagi lulusan D-III Manajemen atau Bahasa atau Komunikasi. Nantinya, bakal ditempatkan di Biro Hubungan Masyarakat.

Informasi paling lengkap dengan mengunjungi cpns.pom.go.id.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya