Sukses

Matej Charvat Sabet Juara I Men Pro di Bali Gravity Enduro 2019

Mengantongi total waktu 26 menit 11,96 detik, Charvat memenangkan kelas Men Pro ajang Bali Gravity Enduro 2019.

Liputan6.com, Jakarta Pebalap enduro asal Eropa Matej Charvat berhasil menaklukkan stage-stage menantang yang tersaji dalam Bali Gravity Enduro 2019, pada 9-10 November di Kintamani, Bali. Mengantongi total waktu 26 menit 11,96 detik, Charvat memenangkan kelas Men Pro.

Pada akun Instagramnya, Matej mengaku terkejut. Dia tak menduga akan keluar sebagai pemenang. Bagi Matej, menjadi juara adalah bonus. Menurutnya, turnamen enduro yang diikutinya kali ini cukup berat.

"Two days of tough racing, mistakes and crashes... but pretty good performance as well!," tulis Matej dalam keterangan unggahan fotonya.

"Perlombaan yang berat selama dua hari, (melakukan) banyak kesalahan serta kecelakaan.. tapi melakukan performa yang cukup baik juga! Aku merasa senang saat ini. Menang adalah bonus untukku. Terima kasih pada semua yang telah membantuku meraih kemenangan ini."

Posisi kedua hingga kelima kelas Men Pro secara berurutan diduduki oleh Thiago Baraibar Boaretto dari Brasil, Steven Gebert (Australia), Cameron Ryan (Australia), dan Yoris Sahara (Indonesia).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Juara Bali Gravity Enduro 2019

Stage Bali Gravity Enduro 2019 hari kedua mengambil tempat di Root Garden Taman Wisata Alam Penelokan yang terletak di Batur UNESCO Global Geopark, Kintamani, Bali. Perlombaan hari kedua ini dimulai sekitar pukul 10.00 WITA dari Museum Geopark Batur dan berakhir di Resto Apung Kedisan.

Ada delapan kategori yang dilombakan dalam Bali Gravity Enduro 2019, yakni E-Enduro, Master A, Master B, Master C, Men Open, Men Pro, Men U-21, dan Women. Berikut daftar para pemenang masing-masing kategori.

Men Pro: Matej Charvat - Spartan Racing Team (Indonesia)

Men Open: Rama Teguh Pratama - LINTINK(Indonesia)

Master A: Afrizal Brasco - NU GRAVITY (Indonesia)

Master B: Thomas Donhou - KIBOSH x DONHOU (Inggris)

Master C: Reza Ismail - GOPAD (Indonesia)

Men U-21: Komang Calvin Krisna Dwipa - Bali Bike Park (Indonesia)

Women: Kusmawati Yazid -Bhayangkara Racing Team (Indonesia)

E-Enduro: Ong Sian Liang - Hard Core Semarang (Indonesia) 

3 dari 3 halaman

Kategori tambahan

Apa pula kategori tambahan Challenger yang masing-masing juaranya adalah sebagai berikut: 

CH Open: Ayub Luqmanul Hakim - ngerixrider.waxwexracing - (Indonesia)

CH Master: Elvan Sahala - Indego Gravity (Indonesia)

CH Grand Master: Heri Krisdiyarto - ARG (Indonesia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini