Sukses

Tarot Cinta: Selamat, Kemenangan Jadi Milikmu

Kartu Six of Wands yang hadir dalam Tarot Cinta periode 9 - 15 November 2019 menunjukkan aura yang sangat positif bagi kehidupan cintamu.

Liputan6.com, Jakarta Kartu Six of Wands yang hadir dalam Tarot Cinta periode 9 - 15 November 2019 menunjukkan aura yang sangat positif bagi kehidupan cintamu. Simak pesan selengkapnya.

Six of Wands

Kartu tarot Six of Wands adalah simbol kemenangan, kesuksesan, dan hasil memuaskan dari usaha yang dilakukan selama ini. Semua rintangan sudah berhasil dilalui. Namun ingatlah, keberhasilan tidak hanya milikmu. Ada mereka yang berperan mendukungmu.

Jomblo

Hasil kerja keras selama ini dapat kamu nikmati. Selamat! Saatnya fokus pada dirimu. Melihat kembali keberhasilanmu. Jangan terlena. Atur kembali rencana untuk langkah selanjutnya.

PDKT

Pendekatanmu selama ini menampakkan hasil. Dia memberi respon positif. Ambil hatinya dengan perhatian dan cintamu. Tidak perlu berlebihan, dia sudah cukup mengenalmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Relasi yang hangat dan harmonis. Ada gairah dan kemesraan dalam minggu ini. Pupuk lagi rasa cinta dengan perhatian dan komunikasi yang baik.

Menikah

Keharmonisan dalam rumah tangga diraih dengan adanya saling memahami. Permasalahan yang ada berhasil dilewati dengan baik. Kamu dan pasanganmu berhasil jadi pemenang.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Five of Wands

Perbedaan pendapat dalam relasi dengan orang lain sangat wajar. Tetaplah menggunakan kepala dingin. Jangan emosi. Kuasai diri. Tetaplah berpikir positif sehingga kamu dapat menyelesaikan masalahmu dalam minggu ini. Jadilah pemenang bagi dirimu.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini