Jauh-jauh ke Turki, Wanita Inggris Ingin Punya Organ Intim Seperti Barbie

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 06 Nov 2019, 23:00 WIB
Boneka Barbie (AP PHOTO/Mark Lennihan via The Epoch Times)

Liputan6.com, Jakarta Star Delguidice terobsesi memiliki penampilan mirip boneka Barbie. Bahkan, ia juga mengoperasi vaginanya agar 'sempurna' seperti keinginannya.

Wanita asal Inggris ini rela pergi ke Turki dan menghabiskan 6.400 dolar AS (sekitar lebih dari 89 juta rupiah) demi mendapatkan 'vagina Barbie.' Julukan itu sendiri disematkan oleh klinik tempatnya melakukan prosedur tersebut.

"Operasi ini akan memungkinkan saya untuk memiliki vagina yang paling sempurna, seperti Barbie," kata perempuan 32 tahun ini seperti dilansir dari New York Post pada Rabu (6/11/2019).

Delguidice mengatakan, prosedur itu akan membuat vaginya lebih ketat, kecil dan kencang, sembari merapikannya di bagian luar. Ia menambahkan, itu dilakukannya sebagai hadiah Natal untuk dirinya sendiri.

2 of 3

Membuat Vagina Kembali ke Masa Remaja

Vagina Alat Kelamin Perempuan
Ilustrasi Foto Vagina (iStockphoto)

Menurut dokter bedah di Istanbul yang melakukan praktik pada Delguidice, Bulent Cihantimur, kliniknya adalah satu-satunya praktik medis di dunia yang melakukan operasi tersebut.

Cihantimur mengatakan, operasi vagina Barbie mengurangi panjang labia minora serta memindahkan lemak autologous ke labia mayora demi mendapatkan peremajaan, kecerahan, serta kecantikan. Dia menambahkan, hasilnya berupa organ intim yang lebih tegas dan berkontur.

"Teknik ini mengubah vaginanya ke masa remajanya," kata Cihantimur.

Tak hanya vagina, Delguidice mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalani berbagai operasi pada tubuhnya. Dia telah menjalani implan payudara, sedot lemak, empat operasi hidung, pembentukan rahang dan dahi, dua pengangkatan alis, pengecilan puting, perawatan bulu mata, veneer, serta angkat bibir dengan bedah.

"Saya sering membuat orang menatap saya di jalan, tapi saya tidak peduli," kata wanita yang menghabiskan 200 dolar AS (sekitar 2,8 juta rupiah) dalam sebulan untuk perawatan wajah itu.

"Beberapa orang mungkin berpikir saya gila, tapi saya suka penampilan plastik Barbie," katanya.

3 of 3

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓