Balsem Ini Konon Bisa Bikin Klitoris Lebih Sensitif

Oleh Melly Febrida pada 05 Nov 2019, 23:59 WIB
Balsam

Liputan6.com, Jakarta Balsem ini bukan seperti balsem lainnya yang kerap orang pakai ketika badan kurang fit. Ini merupakan balsem untuk klitoris. Dan tentu saja kegunaannya berhubungan dengan aktivitas seks.

Balsem klitoris 'Ghosting Remedy' ini dikeluarkan perusahaan produk erotis, Bijoux Indiscrets, seharga £8,60 alias Rp154 ribu.

"Oleskan sedikit ke klitoris dan pijat dengan lembut. Anda akan mulai merasakan efek pemanasannya dalam hitungan detik," begitu klaim dari produk tersebut seperti dikutip Metro.

Perusahaan mengklaim, produk ini akan membuat area klitoris lebih sensitif dalam hitungan detik berkat bahan-bahan alami yang ada di dalamnya. Antara lain minyak almond manis, shea butter, dan tentu saja , minyak kelapa.

Untuk menggunakannya, cukup gunakan jari untuk mengoleskannya pada klitoris atau bisa juga menggunakannya dengan mainan seks.

Perusahaan Spanyol yang didirikan pada tahun 2006 mencatat pengguna balsem klitoris memerlukan waktu 30 menit atau kurang untuk mencapai efek yang diinginkan, tetapi efeknya bervariasi di setiap orang.

2 of 3

Orgasme Klitoris

Ada lima tipe orgasme pada wanita, salah satunya berasal dari klitoris. Mengutip laman Healthline, orgasme yang berasal dari stimulasi pada klitoris kerap terasa pada permukaan seluruh tubuh, seperti sensasi gelitik di seluruh kulit yang menyebar hingga ke otak.

Orgasme tipe ini bersifat ringan dan menyenangkan. Tapi bukan berarti sesi bercinta berakhir dengan wanita meraih orgasme klitoral. Orgasme pada area ini justru membantu wanita lebih terbuka dan mampu meraih kesenangan yang lebih dari sesi bercinta.

Mengutip laman Yahoo, stimulasi pada area ini bisa membantu wanita jadi lebih terangsang. Orgasme klitoral seringnya berlangsung cepat.

3 of 3

Saksikan juga video berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait