Kisah Hages Budiman, Penghidap HIV yang Berhasil Lahirkan Tiga Anak

Oleh Herfianto pada 04 Nov 2019, 20:00 WIB
[Bintang] Ilustrasi HIV

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan tidak selamanya indah seperti yang diharapkan. Namum bagimana kita bisa menciptakan keindahan dalam menjalankan kehidupan? Seperti kisah Hages Budiman, ibu dengan 4 orang anak yang terus berjuang hingga saat ini di tengah serangan virus HIV dalam tubuhnya. 

HIV merupakan singkatan dari "Human Immunodeficiency Virus". HIV secara cepat dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh, sehingga memungkinkan virus menyerang tubuh anda.

Infeksi HIV ini jika tidak segera ditangani akan berkembang menjadi kondisi serius yang disebut AIDS "Acquired Immune Deficiency Syndrome", AIDS sendiri adalah sekumpulan gejala dan infeksi yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV.

Hages Budiman adalah salah satu orang yang mampu membuktikan bahwa HIV/AIDS tidak bisa mengalahkan semangat hidupnya untuk terus menjalani hidup dan memberikan banyak orang inspirasi. Bagaimana awal kisah Hages mengetahui bahwa ia mengidap HIV? dan bagaimana cara dia bertahan dan mampu melahirkan 3 anak tanpa terinfeksi virus tersebut? Saksikan selengkapnya di channel Orami Indonesia hanya di Vidio.

 

 

2 of 2

Saksikan Videonya di Bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓