Sukses

Tarot Cinta: Hadapi dan Taklukkan Ketakutanmu

Simak Tarot Cinta periode 2 - 8 November 2019 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kartu the Shadow Side hadir dalam Tarot Cinta periode 2 - 8 November. 2019. Simak pesan lengkapnya

 

The Shadow Side

The Shadow Side adalah kartu untuk menggantikan posisi The Devil yang ada dalam kartu tarot lain. Kartu ini menunjukkan yang akan terjadi jika ketakutan dan kekhawatiran yang lebih dominan dalam hidupmu. Ada ketidakbahagiaan. 

Hadapi dan taklukkan ketakutanmu. Keluarlah dari sisi gelap hidupmu. Berjuanglah dengan kehormatan dan kekuatanmu. 

 

Jomblo

Godaan kenikmatan akan selalu menghantui perjuanganmu selama ini. Jangan menoleh lagi ke belakang. Hadapi tantangan di depanmu dengan optimis. 

 

PDKT

Kisah buruk tentangnya di masa lalu membuatmu ragu melangkah. Setiap orang punya sisi buruknya. Jika memang kamu tidak bisa menerima, lebih baik mundur saja, sebelum kamu melangkah terlalu jauh. Namun jika kamu tidak mempermasalahkan lagi dirinya di masa lalu, lanjutkan langkahmu. Terimalah dia dengan semua kekurangannya. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Ada godaan orang ketiga di tengah hubungan kalian yang berada pada titik jenuh. Kembalilah fokus pada relasi kalian. Luangkan waktu berdua. Perbaiki komunikasi yang renggang. 

 

Menikah 

Lari dan mencari kesenangan lain bukanlah solusi menghadapi kekhawatiran dan tidak percaya diri dengan pasangan. Komunikasi dan kebersamaan sangatlah penting. Lihatlah ke dalam dirimu. Temukan kekuranganmu dan segera perbaiki! 

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Page of Swords

Berpikir cepat namun tetap fokus untuk bisa keluar dari situasi sulit. Menyadari kelemahan dan berusaha memperbaiki adalah bagian dari perjuangan hidupmu.

Berilah perhatian juga pada sekelilingmu. Semesta memberi pesan yang berguna untukmu lewat yang ada di sekitarmu. Semoga kebahagiaan dan cinta selalu bersama kita dalam minggu ini. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini