Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Capai Orgasme Lebih Memuaskan Pakai Kaus Kaki

Orgasme lebih memuaskan dengan memakai kaus kaki.

Liputan6.com, Belanda Anda mungkin pernah mendengar, kaus kaki membantu meraih orgasme. Beberapa orang percaya, kaos kaki akan membantu mereka mencapai klimaks.  Namun, apakah itu fakta atau hanya mitos belaka?

Sebuah penelitian pada 2005 mengamati otak individu yang mencapai klimaks. Gert Holstege dan rekan-rekannya dari The University of Groningen di Belanda meminta 13 pasangan berusia antara 19 dan 49 tahun untuk berpartisipasi dalam penelitian. 

Para peneliti melihat perbedaan antara orgasme pria dan wanita melalui serangkaian tes, termasuk pemindaian otak pada satu pasangan, sementara yang lain merangsang sampai mencapai klimaks. 

Pada awalnya, hanya 50 persen pasangan mencapai orgasme. Mereka berpikir mungkin kedinginan, lantas Holstege memberi semua partisipan kaus kaki untuk dipakai selama putaran percobaan berikutnya.

Saat mengenakan kaus kaki, sekitar 80 persen partisipan berhasil mencapai klimaks. 

"Jadi, ada peningkatan berhasil mencapai klimaks sampai 30 persen. Kuncinya, hanya dari menambahkan kaus kaki," tulis Holstege dalam laporan penelitian, dilansir dari Elite Daily, Minggu (3/11/2019).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Gairah Seks Wanita

Holstege menemukan, kaus kaki cenderung meningkatkan gairah seks wanita. Ini karena membantu wanita merasa aman dan nyaman. 

Demi Anda berupaya mencapai klimaks, terkadang lebih sulit kalau bagian-bagian otak yang merangsang ketakutan dan kecemasan aktif. Anda harus berada dalam kondisi pikiran yang rileks untuk mendapatkan orgasme. 

"Mengenakan kaus kaki bisa membuat Anda merasa nyaman dan hangat. Hal ini merilekskan tubuh dan pikiran sehingga membuat wanita lebih mudah orgasme," Holstege menambahkan.

Selain membuat Anda tetap hangat, kaus kaki membantu pembuluh darah di kaki membesar. Kondisi ini memungkinkan aliran darah lebih baik dan mengarah pada orgasme yang memuaskan. 

Hindari kaki yang dingin dengan tetap mengenakan kaus kaki saat berhubungan seks. Sebagai pengingat, Anda mungkin harus berganti kaus kaki baru jika ingin menggunakannya lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.