Sukses

Menkes Terawan dan Pengurus IDI Gelar Rapat Tertutup

Tepat pukul 09.05 Wib pagi ini, Rabu (30/10/2019), Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto tiba di Kantor PB Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Liputan6.com, Jakarta Tepat pukul 09.05 Wib pagi ini, Rabu (30/10/2019), Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto tiba di Kantor PB Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Menurut rencana, Terawan dan IDI akan menggelar rapat tertutup.

Sambil mengenakan kemeja putih, Terawan keluar dari mobil sedan hitam yang dinaikinya.

Dari pantauan Health Liputan6.com, saat keluar dari mobil, ajudan dan pengawal pun dengan hormat memberikan salam. 

Jejeran pengurus IDI menyambut Terawan dengan senyuman di depan pintu. Usai bersalaman dengan Ketua PB IDI Daeng M Faqih, Menkes pun masuk ke dalam ruang rapat.

Sejumlah pengurus IDI sudah memenuhi kursi ruang rapat. Tampak Sekjen Kemenkes Oscar Primadi sudah duduk di dalam ruang rapat.

Menkes Terawan duduk di samping Daeng yang mengenakan batik cokelat. Hingga berita ini ditayangkan, rapat tertutup masih dilakukan. Hal-hal yang dibicarakan juga belum diketahui oleh wartawan yang hadir di Kantor IDI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.