Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Intip, 5 Tips agar Ciuman Tak Terlupakan

Ciuman merupakan salah satu bentuk ungkapan cinta kepada pasangan. Namun, ada tipsnya agar jadi tidak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Ciuman merupakan salah bentuk rasa sayang kepada pasangan. Namun, ciuman tak sekadar saling menempelkan bibir saja. 

Baik ciuman singkat atau lama, tentu bakal menyenangkan bila aktivitas itu tidak terlupakan. Berikut tips agar ciuman jadi tidak terlupakan seperti dilansir oleh Your Tango (26/10/2019).

1. Kontak mata

Cara klasik untuk memunculkan kesan romantis. Mulailah ciuman dengan kontak mata yang lama.

2. Perlahan saja

Mulailah dengan ciuman lembut pipi atau dahi. Ini akan membuat kontak pertama yang bisa 'membakar' gairahnya. Anda juga bisa membuat ciuman ringan yang menggoda pasangan di awal.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Biarkan dia ikut pegang kendali

Jangan terlalu mengendalikan pasangan saat menciumnya. Biarkan dia melakukan aksinya sendiri ketika mencium Anda. Terimalah ciuman yang diberikannya, jangan terlalu mengambil kendali.

Biasanya orang akan mencium seseorang sesuai dengan bagaimana dia ingin dicium. Jadi perhatikan ciuman pasangan dan ikuti gayanya.

4. Libatkan tangan

Bukan pada daerah sensitif pasangan tetapi pada kepala atau pinggang atau pundaknya. Letakkan siku Anda di pundaknya, kemudian bermainlah dengan rambutnya.

5. Istirahat

Jangan takut untuk menghentikan ciuman jika memang harus.  Lagipula, ciuman tidak akan asyik jika dilakukan terlalu lama.

 

 

Penulis: Kun Sila Ananda/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.