Sukses

Lengkap dan Mudah, SehatQ Jadi Aplikasi Andalan Konsultasi Online

Bukan hanya berkonsultasi saja, kamu juga bisa melakukan booking dokter ketika akan melakukan kunjungan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa dekade terakhir, arus informasi semakin mudah didapatkan lewat dunia digital. Dengan teknologi internet, informasi bisa didapatkan dari Facebook, Twitter, dan Instagram.

Salah satu informasi yang didapatkan adalah seputar kesehatan. Namun di Indonesia belum banyak tersedia informasi seputar kesehatan yang cukup kredibilitas, untuk menjawab setiap pertanyaan banyak orang mengenai kondisi kesehatan tertentu.

Nah sekarang kamu enggak perlu khawatir lagi ketika akan mencari informasi seputar masalah kesehata. Sekarang ada aplikasi kesehatan bernama SehatQ.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai berbagai masalah kesehatan.

Lalu apa saja sih keunggulan SehatQ dan apa yang membedakannya dengan website kesehatan lainnya? Yuk bahas:

Informasi Lengkap dan Terpercaya

Banyak informasi kesehatan yang beredar di dunia maya dan sayangnya, tak sedikit orang termakan berita hoaks. Namun dengan aplikasi SehatQ, kamu tak perlu khawatir.

Pasalnya, seluruh informasi kesehatan yang tersedia di SehatQ ditulis oleh ahlinya. Mengikuti tren kesehatan terkini, kamu tak perlu lagi ketinggalan berbagai informasi kesehatan terbaru.

Konsultasi Dokter Ternama

Aplikasi SehatQ hadir dengan dua fitur utama, salah satunya adalah Chat Dokter Melalui fitur Chat Dokter, pengguna bisa berkonsultasi secara real time dengan tim dokter SehatQ yang tak perlu diragukan lagi pengalamannya.

Nah, yang berbeda, SehatQ tak hanya hadir untuk membantu mengatasi keluhan kesehatan, tetapi juga mendampingi penggunanya dalam menerapkan gaya hidup sehat. 

Booking Lebih Mudah

Selanjutnya, fitur Booking Dokter, pengguna bisa memilih dan memesan jadwal kunjungan ke lebih dari 8.000 dokter yang terdaftar dalam direktori SehatQ.

Daftar Rumah Sakit

Fitur ini menyimpan informasi berbagai rumah sakit yang ada di seluruh Indonesia. Jumlahnya cukup banyak dan bisa menjadi referensimu untuk pergi berobat. Deskripsi rumah sakit hadir lengkap dengan alamat, nomor kontak, hingga jam operasional.

Promo

Nah, SehatQ membawa keuntungan tersendiri. Pasalnya ada berbagai promo yang diadakan rumah sakit yang bisa digunakan. Misalnya promo pemeriksaan USG atau medical check-up. Hayooo, siapa yang enggak pengen?

Wah, menarik ya semua fitur yang disediakan oleh situs SehatQ.com. Jadi tunggu apa lagi, yuk download aplikasi SehatQ di PlayStore dan Appstore untuk mendapatkan berbagai informasi kesehatan terbaru.

Jangan lupa untuk follow akun media sosial SehatQ.com melalui Twitter @Sehat Q, Instagram @SehatQ_id, dan Facebook SehatQ. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.