Sukses

Lepas Jabatan Menkes, Nila Moeloek Kini Bisa Sarapan Bersama Suami

Melepas jabatan sebagai Menkes, Nila Moeloek sekarang bisa sarapan bersama suami.

Liputan6.com, Jakarta Melepas jabatan sebagai Menteri Kesehatan periode 2014-2019 membuat waktu Nila Moeloek bersama suami tercinta, Faried Anfansa Moeloek, tak terbatas. Termasuk, Nila bisa sarapan bersama suami setiap pagi.

Selama mengemban tugas, sarapan bersama suami termasuk salah satu hal yang sulit dilakukan Nila Moeloek. Aktivitas Nila yang sibuk membuatnya tidak bisa menghabiskan terlalu banyak waktu dengan suami.

"Masak makanan pun untuk Pak Moeloek enggak bisa. Tapi, sekarang saya senang setiap pagi saya bisa sarapan bersama Bapak. Makan siang dan malam juga bersama Bapak," ungkap Nila dalam acara Pisah Sambut di Gedung Kementerian Kesehatan, Jakarta pada Kamis (24/10/2019) malam.  

Meski sibuk selama menjabat sebagai Menkes, Nila berterima kasih kepada sang suami yang selalu mendukungnya. Farid merupakan Menteri Kesehatan era Kabinet Reformasi Pembangunan 1998-1999

"Terima kasih pada Pak Moeloek yang begitu sabar walaupun sering saya tinggalin (bekerja)," tambah Nila Moeloek.

 

 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Masuk Kamar

Sedikit membagikan curahan hatinya, Nila pernah tidak bisa masuk kamar karena suaminya mengunci pintu kamar.

"Suatu kali saya pernah dikunciin enggak bisa masuk kamar. Ya, saya tahu maksudnya enggak sengaja juga, biar aman saja Bapak mengunci kamar," ujar Nila yang langsung membuat seluruh tamu undangan tertawa.

Mengakhiri pidato sambutannya, Nila menitipkan kepada Menteri Kesehatan yang baru, Terawan Agus Putranto dan jajaran Kementerian Kesehatan.

"Titipan saya masih banyak yang harus disempurnakan. Tolong, lanjutkan estafet pembangunan kesehatan. Mari kerja sama demi memajukan hal yang positif. Tanpa kerjasama, tidak mungkin saya bekerja sendiri," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.