Sukses

Doa Menkes Terawan untuk Nila Moeloek Saat Malam Pisah Sambut

Pada malam pisah sambut, Menkes Terawan mendoakan Nila Moeloek beserta suami.

Liputan6.com, Jakarta Pada malam pisah sambut, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menyampaikan doa untuk Nila Moeloek beserta suami, Faried Anfasa Moeloek. Nila, yang menjabat sebagai Menteri Kesehatan periode 2014-2019 pun kini kembali menjalani rutinitas bebas. 

"Semoga apa yang sudah Ibu lakukan (selama kepemimpinan) menjadi teladan bagi kita semua dalam bekerja. Dan juga panutan dalam berumah tangga," tutur Terawan sebelum mengakhiri pidato sambutannya di Gedung Kementerian Kesehatan, Jakarta pada Kamis malam (24/10/2019).

"Saya harap, semoga diberikan kesehatan dan keberkahan bagi Bapak (Faried) dan Ibu (Nila)."  

Di mata Terawan, Nila dan Faried termasuk pasangan yang serasi dan saling mendukung. Sebelum sang istri menjabat sebagai menteri kesehatan, Faried Anfasa Moeloek sudah lebih dulu menjadi menteri kesehatan pada era Kabinet Reformasi Pembangunan. 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karangan Bunga untuk Terawan

Sebagai ucapan selamat atas resminya Terawan sebagai Menteri Kesehatan, karangan bunga dari Nila Moeloek terpasang manis di depan Gedung Sujudi, Kementerian Kesehatan, lokasi acara pisah sambut.

Dari pantauan Health Liputan6.com, kartu manis berupa ucapan selamat tersemat manis pada karangan bunga.

Selamat

Kepada dr Terawan atas pelantikan sebagai Menteri Kesehatan

Dari: Ibu Nila Farid Moeloek

Pita merah melingkari karangan bunga, menjuntai hingga ke bawah. Tertulis pada pita, nama Nila Farid Moeloek.

Selain itu, di samping karangan bunga Nila, ada karangan bunga atas nama Oscar Primadi selaku Sekjen Kemenkes. Dua karangan bunga pun seakan menyambut tamu yang datang.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.